Home / PERSIS SOLO

Selasa, 7 Mei 2013 - 19:32 WIB

Setelah Tanda Tangani Kontrak, Pemain Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

Persis Solo 2012/2013

Setelah melewati negosiasi yang cukup lama, manajemen Persis Solo akhirnya memenuhi janjinya untuk memberikan kontrak kepada para punggawa Laskar Samber Nyawa, Selasa (7/5) malam di Griya Teratai, Kalitan.

Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi pun membenarkan berita gembira tersebut. Dirinya menyebut sebagian besar pemain telah menyetujui klausul kontrak yang disodorkan manajemen.

“Iya betul, sudah ada penanda tanganan kontrak pemain Persis Solo,” ujar Joni Sofyan kepada PasoepatiNet, Selasa (7/5) malam.

Usai melakukan penanda tanganan kontrak, para pemain Persis Solo akhirnya bisa bernafas lega, kepastian yang mereka nanti selama ini dipenuhi oleh manajemen Persis Solo.

“Setelah ada tanda tangan kontrak, jadi semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi Persis Solo dan Pasoepati. Yang paling dekat, Minggu (12/5) kita siap memberikan kemenangan,” ujar Ferryanto kepada PasoepatiNet, Selasa (7/5) malam.

Senada dengan Ferry, pemain tengah Persis Solo, Tinton Suharto juga menjadi lebih bersemangat menatap kelanjutan nasibnya di Persis.

Pemain yang juga seorang prajurit aktif TNI tersebut berjanji akan bermain maksimal di setiap laga Persis Solo, dirinya tidak ingin mengecewakan Pasoepati yang selama ini sudah memperjuangkan nasib para pemain Persis Solo.

“Senang rasanya sudah resmi menjadi bagian dari tim Persis Solo, saya akan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk tim ini,” ujar Tinton.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo vs Persip Pekalongan Digelar Sore Hari

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim