Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Senin, 9 Maret 2020 - 10:50 WIB

SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

Ultimatum keras diberikan pelatih Persis Solo, Salahudin, pada anak asuhnya agar terus menjaga performa puncak selama kompetisi Liga 2 berlangsung.

Beratnya kompetisi sudah terbayang di kepala Salahudin mengingat regulasi PT LIB musim ini hanya juara grup yang otomatis lolos ke Liga 1. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang masih menganut sistem babak delapan besar, sehingga peringkat 4 klasemen akhir pun punya peluang untuk lolos ke Liga 1.

“Kalau mau lolos kita ga boleh jogging atau merangkak, kita harus lari cepat agar finish duluan,”tegas Salahudin.

Baca Juga   MINGGU, PERSIS SOLO JAJAL KEKUATAN SEMEN PADANG

Pelatih yang sukses mengantarkan Barito Putera promosi ke Liga 1 tersebut menyebut setiap laga ibarat final, hasil satu pertandingan akan berpengaruh pada klasemen akhir kompetisi. Dirinya pun enggan menggantungkan hasil Persis Solo pada tim lain.

Dengan materi 27 pemain yang saat ini dimiliki, Salahudin harus mampu mengoptimalkan semua pemain yang dimilikinya. Kompetisi yang panjang dan kerasnya permainan dari kontestan grup timur terkadang membuat pemain rentan cedera.

Baca Juga   MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

Salahudin juga mengingatkan para pemainnya agar mampu memberikan sejarah yang baik untuk Persis Solo yakni membawa klub kebanggaan warga Surakarya ini promosi ke Liga 1 di akhir musim.

“Kita semua di sini tugasnya membuat prestasi, entah itu baik atau buruk semua tergantung kita, namun saya ingatkan pemain agar musim ini kita catat sejarah yang baik agar dikenang dengan baik pula,”imbuh Salahudin.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadirnya Pasoepati Membakar Semangat Pemain

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

Solo FC Tumbangkan Manado United Dengan Tujuh Gol

PERSIS SOLO

Ditantang Macan Tidar, Persis Solo Kejar Target Kemenangan

PERSIS SOLO

Pernyataan Sikap DPP Pasoepati Terkait Kericuhan di Semarang

PERSIS SOLO

[INTERVIEW] Terbuang dari Persis, Javier Roca Akhirnya Buka Suara

PERSIS SOLO

Widyantoro Bersyukur Masih Bisa Dapat Poin