Home / PERSIS SOLO

Jumat, 9 Maret 2012 - 05:53 WIB

Persis Berpeluang Hapus Rekor Buruk di Bandung

Persis Solo berpeluang menyodok ke puncak klasemen putaran pertama Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS andai bisa mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung, sabtu (10/3) di stadion Jalak Harupat.

Ilham Hasan, bisa kembali menjadi super sub bagi Persis Solo

Ya, Persis akan melaju ke puncak klasemen menggeser PSIS dan Persipasi Bekasi andai bisa meraih tiga poin di laga tandangnya ke kandang Persikab.

Pada dua musim kompetisi sebelumnya, Persis selalu gagal meraih poin saat bertamu ke kandang tim Dalem bandung tersebut. Bahkan selama dua musim terakhir, Persis selalu gagal memasukan satu gol pun ke gawang Persikab di partai tandang.

Namun jika melihat torehan hasil laga kandang yang diraih Persikab musim ini, Persis berpeluang menghapus rekor buruk jika bertamu ke kandang Persikab Bandung.

Dari empat laga kandang yang sudah dilakoninya, Persikab hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali seri dan menderita dua kali kekalahan.

Hanya saja kepercayaan diri para pemain Persikab tengah melambung setelah pada dua laga terakhirnya mampu menaklukan PSIR dan menahan tim kuat PSCS di laga tandang.

Sementara itu, Persis Solo datang ke Bandung modal dukungan seribuan Pasoepati yang akan hadir di stadion Jalak Harupat serta kembali Soler di lini depan.

Masalah yang dimiliki Persis saat ini adalah harus absennya tiga pemain belakangnya. Tercatat nama Haryadi, Rusdiansyah dan Asep Winarso harus absen dilaga penting ini.

Namun dengan hadirnya suporter setianya serta motivasi menutup paruh musim dengan torehan kemenangan, rasanya peluang Persis menggembosi Persikab di kandangnya tetap terbuka.

3 laga kandang terakhir Persikab

vs Persepar Palangkaraya  2-2
vs Persik Kediri                    0-1
vs PSIR Rembang                2-1

3 Laga Tandang Persis Solo

vs PPSM Magelang            3-2
vs Persepar Palangkaraya 0-1
vs PSIS Semarang              0-1


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

92 Tahun Persis Solo: Trofeo Batal, Lawan Arema Batal, Berakhir di (Tarkam) Plumbon Cup

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Persis Solo Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Roberto Kwateh, Masih Punya Naluri Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Via Vallen: Pasoepati Luar Biasa

PERSIS SOLO

Pasoepati : Dari Solo Kita Berdamai

PERSIS SOLO

Ketum Persis Solo Jadi Kandidat Ketum PSSI ??

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

Tanpa Asep Winarso di Palangkaraya