Home / PERSIS SOLO

Kamis, 8 Desember 2011 - 12:49 WIB

Polemik Persis Solo Ganggu Konsentrasi Pemain

Polemik yang berkepanjangan terkait dualisme tim Persis Solo pada akhirnya mengganggu konsentrasi para pemain Persis sendiri.

Polemik yang dimaksud adalah dualisme yang terjadi saat ini yakni adanya tim Persis Solo versi Divisi Utama PSSI dan tim Persis Solo versi Divisi Utama PT. Liga Indonesia (PT. LI).

Munculnya polemik tersebut ternyata memberikan pengaruh buruk kepada pemain Persis versi Divisi Utama PSSI yang akan segera memulai kompetisi pada Jum’at (16/12) mendatang.

Pengaruh buruk ke pemain lebih terasa efeknya karena konsentrasi para pemain menjadi terganggu akibat polemik yang tak kunjung usai.

Pelatih Junaedi yang menjadi juru arsitek tim, mengakui bahwa konsentrasi anak asuhnya terganggu terkait polemik tersebut. Konsentrasi pemain sudah terasa terganggu sejak tim Persis melakukan training center di Jakarta.

“Di Jakarta, kami juga sering mangadakan rapat pertemuan dengan para pemain. Tujuannya untuk bisa saling sharing antara pemain dan juga manajemen tim,” ujar Junaedi.

Keberadaan Persis Solo versi Divisi Utama PSSI sendiri sebenarnya sudah mendapatkan apresiasi positif dari suporter Pasoepati.

Suporter menilai bahwa tim Persis versi Divisi Utama PSSI telah memberikan perubahan positif bagi sepak bola Solo. Apalagi tim ini akan berkompetisi di liga resmi yang dinaungi oleh PSSI.

“Kami disini hanya ingin melakukan kebaikan untuk kota Solo. Kami ingin memperbaiki citra sepak bola Solo. Kami sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Solo dan juga Pasoepati, karena kami akan memberikan yang terbaik untuk sepak bola Solo,” sambung Junaedi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Hadapi Tantangan Persik Kediri

PERSIS SOLO

Inilah Hasil Dialog Masa Depan Persis Solo di Loji Gandrung

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Lolos Tes Medis, Syarat Untuk Dikontrak Persis Solo

PERSIS SOLO

Selamat Hari Suporter Nasional

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

Diundur Sehari, Solo FC Tetap Jamu Persebaya di Tambaksari

PERSIS SOLO

12 tahun Pasoejak, Peduli Sepakbola Nasional