Home / PERSIS SOLO

Rabu, 16 Maret 2011 - 14:24 WIB

Solo FC Terkendala Stok Penyerang

Pitono menyatakan siap memperkuat  Solo FC dalam pertandingan lawatan menghadapi Medan Bintang, Minggu (20/3). Pemain bernomor punggung 28 itu kembali diperbolehkan mengenakan kostum laga skuad Ksatria XI setelah bebas dari sanksi larangan dua kali tampil akibat kartu merah.

Branco babic, harus memutar otak karena striker asingnya cidera

Sang arsitek tim Branko Bobic juga cukup lega dengan bergabungnya kembali Pitono. Branko menyebut, wingernya tersebut dapat semakin mempertajam sektor sayap saat penyerangan. Hanya saja situasi sulit tetap dihadapi Solo FC  dalam beberapa pertandingan kedepan.

Striker Stevan Racic dan gelandang serang Zarko Lazetic masih berkutat dengan cidera, sehingga Branko Babic pun tak punya banyak pilihan untuk lini depan.

Branko dipaksa memaksimalkan para pemain lokal macam Wahyu Heri Tanoto dan Ricky Kristendi sebagai tumpuan lini depan. Kendati pada laga terakhir melawan Cendrawasih Papua di Stadion Manahan, performa keduanya belum bisa diandalkan. Gelandang Wahyu Tri Widyatmoko dan Yunet Hardiyanto pun menjadi alternatif untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zarko.+

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS

PERSIS SOLO

Persis Pulangkan Pemainnya

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalani Laga Pertama di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Lima Pemain Persis Solo Absen di Pekalongan

PERSIS SOLO

Lolos ke Semifinal, Tiket Terjual 282 Juta

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama 19 Februari, Persis Solo Segera Bentuk Tim

PERSIS SOLO

Minggu Ini, Wiwid Fokus Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Junaedi Segera Tentukan Nasib Pemain