Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 30 Oktober 2010 - 14:09 WIB

Persis Belum Menemukan Striker Berkualitas

Persis sampai saat ini belum menemukan pemain depan berdarah dingin. Pemain pelamar di barisan depan tersebut belum ada yang membuat hati pelatih Inyong Lolombulan tertarik. Beberapa pemain depan yang pernah mampir ntuk mencoba peruntungan menjadi skuad Laskar sambernyawa musim ini antara lain adalah Jaya Ilham, Yustin dan Yossi.

Aksi gelandang Marwal Lestaluhu, potensinya dibutuhkan Persis musim ini (Foto : BS)

Jaya ilham yang sebelumnya bermain untuk Timnas U-21 tersebut tidak dapat menampilkan performa terbaiknya bersama pemain seleksi lain ketika berhadapan dengan PS UNS. Yustin adalah mantan pemain PSS Sleman musim lalu yang mencetak gol ketika Persis menghadapi PS UNSA-ASMI, namun ketika melawan PS UMS dia tidak bisa berbuat banyak hingga Inyong Lolombulan menyuruhnya pulang.

Sedangkan striker terakhir yang ingin bergabung dengan skuad Laskar Sambernyawa musim ini adalah Yossi. Pemain mungil berbadan gempal tersebut belum bisa memikat hati Inyong lolombulan dengan skill individunya yang lumayan. Kecepatan dalam berlari membuatnya harus segera angkat koper setelah Persis ditahan Garuda Lumintu 1-1.

Setelah menjalani libur hari ini dan besok, Persis akan kedatangan satu pemain pelamar lagi yang berposisi sebagai striker. Dani Ananda, mantan striker PSDS Deli Serdang tersebut akan mencoba apakah permainan sepakbolanya dapat diterima di kota Solo musim ini. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA YAKIN JALUR MENUJU EMPAT BESAR GRUP BARAT TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

Lagi, Persis Jr Harus Bermain Tandang

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 Persipur Purwodadi

Uji Coba

Persis Solo vs Persires, Ajang Pembuktian Pemain Lokal Solo

PERSIS SOLO

Sinyal Merah Untuk Roberto Kwateh

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS SEMEN PADANG, HANYA ADA SATU PILIHAN, MENANG!!!

PERSIS SOLO

Striker Baru diuji Sore Ini