Home / PERSIS SOLO

Selasa, 1 Maret 2011 - 09:04 WIB

Preview Match, PSIS – PERSIS Solo

Kelelahan yang di alami para pemain Persis Solo seusai melakoni laga tandang melawan Persikota Tangerang sabtu (26/2) lalu nampaknya bisa menjadi pengganjal bagi armada Laskar Sambernyawa sore (1/3) nanti untuk meraih poin di semarang.

Robby fajar, kembali menjadi tumpuan lini depan Persis Solo saat tandang ke semarang

”Adik-adik me­mang ma­sih le­lah. Te­ta­pi ini me­mang kon­se­kuen­si atau ri­si­ko jad­wal per­tan­ding­an yang me­pet an­ta­ra per­tan­ding­an sa­tu de­ngan yang lain,” ujar pe­la­tih Per­sis, Ach­mad Su­kis­no.

Minus Haryadi yang terserang demam dan Budiono di lini tengah yang terkena akumulasi kartu memang menyisakan persoalan tersendiri bagi Sukisno. Budiono adalah salah satu pemain Persis Solo musim ini yang tampil menawan.

PSIS Semarang sendiri saat ini tengah dalam performa yang menanjak usai meraih hasil positif di beberapa partai terakhir. Kondisi fisik pemain PSIS yang lebih baik menjadi modal andalan untuk mengamankan angka di kandangnya.

Prakiraan peluang PSIS – PERSIS (55-45)

Pasoepati tour Semarang

Pasoepati nampaknya akan mendukung secara langsung perjuangan punggawa laskar Sambernyawa di semarang sore nanti. Tidak ada tour resmi dari DPP Pasoepati namun mereka akan tetap berangkat ke semarang.

” Naik sepeda motor menjadi pilihan bagi pasoepati yang berangkat ke semarang. Beberapa korwil juga memberangkatkan anggotanya ke semarang. Ttitik kumpul pemberangkatan di Stadion manahan Solo dan semoga semua di beri kelancaran” jelas dirijen sigit omponx. (pasnet/espos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Asep dan Rusdiansyah, Persis Boyong 17 Pemain ke Bandung

PERSIS SOLO

Pemain Tidak Datang, Sidang Belum Membuahkan Hasil

PERSIS SOLO

Persis Solo Pilih Tunggu Hasil Akhir verifikasi Ulang PSSI

PERSIS SOLO

Panpel PERSIS Protes ke BLI

PERSIS SOLO

Lini Belakang Persis Butuh Pembenahan

PERSIS SOLO

Laga Persipasi Kontra Persis di Gelar 31 Maret

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Pasoepati Gelar Doa Bersama

PERSIS SOLO

Minim Stopper, Persis Solo Datangkan Achmad Taufiq