Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 Desember 2012 - 08:20 WIB

Robby Fajar Berlabuh Di PSIS Semarang

Lambatnya pergerakan manajemen Persis Solo dalam membentuk tim untuk kompetisi musim depan membuat sejumlah pemain memilih hengkang meninggalkan tim kebanggaan masyarakat kota Solo tersebut.

Setelah sejumlah pilar tim Persis Solo LPIS berlabuh ke tim lain, kini penyerang muda berbakat asal Solo yang selama dua musim terakhir menjadi tulang pungung tim Persis Solo, Robby Fajar akhirnya resmi berkostum tim Mahesa Jenar pada kompetisi musim depan.

Penyerang yang akrab dipanggil Batoum ini akan membela tim PSIS Semarang bersama eks pemain Persis Solo lainnya, Daru Tri Laksono yang sudah menyatakan resmi bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Semarang tersebut.

“Benar saya sudah resmi bergabung dengan PSIS Semarang untuk kompetisi musim depan,” jelas Batoum ketika dihubungi PasoepatiNet, jumat (30/11) malam.

Dengan bergabungnya Batoum ke PSIS tentu jajaran manajemen Persis Solo harus mencari pengganti yang sepadan kualitasnya mengingat pemain ini mempunyai kemampuan menyerang diatas rata-rata pemain lokal.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Solo FC Waspadai Kebangkitan Persibo

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh Dian Rompi

PERSIS SOLO

Soal Merger, Solo FC Tunggu Acuan Yang Jelas Dari PSSI

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

PERSIS SOLO

SOAL FINISHING TOUCH, SALAHUDIN BELUM PUAS

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Berangkat Ke Semarang

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo