Home / PERSIS SOLO

Jumat, 30 Maret 2012 - 17:20 WIB

Statistik dan Analisa Pertandingan Persipasi Bekasi

Pertandingan berat akan dijalani oleh tim Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Liga Divisi Utama LPIS kala menjamu tuan rumah Persipasi Bekasi, Sabtu (31/3) besok.

Persipasi Bekasi, bermain bagus bila tampil di kandangnya

Pada kompetisi putaran pertama lalu, Persis sukses mengalahkan Persipasi Bekasi dengan skor 3-0 di stadion Manahan Solo.

Namun hasil pertandingan tersebut tentunya tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk pertandingan besok sore yang akan berlangsung di kandang Persipasi.

Tim Persipasi merupakan tim yang selalu tampil baik jika bermain di kandangnya sendiri. Berdasarkan statistik yang berhasil dihimpun oleh redaksi PasoepatiNet, hingga kompetisi putaran pertama berakhir, Persipasi memiliki catatan rekor sempurna jika tampil di kandangnya.

Dari empat kali pertandingan kandang, Persipasi berhasil meraup 12 poin sempurna. Artinya, Persipasi selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan kandangnya.

Bahkan, di dua pertandingan kandang terakhirnya, tim asuhan Warta Kusuma ini malah sukses mencukur lawan-lawannya dengan skor cukup mencolok, yakni masing-masing saat menang 3-1 atas Persepar Palangkaraya (4/2) dan menang 5-2 atas tim pemuncak klasemen PSIS Semarang (25/2).

Satu hal menarik lainnya dari catatan laga kandang Persipasi adalah tim Patriot ini, julukan Persipasi, memiliki catatan rekor cleansheet yang sangat baik di pertandingan di babak pertama.

Secara keseluruhan, dari sembilan laga yang telah dijalani Persipasi. gawang tim ini juga sangat sulit kemasukan gol pada rentang waktu 30 menit awal pertandingan dimulai.

Pada zona menit ke-1 sampai dengan menit ke-30, tak satupun gol yang pernah bersarang ke gawang tim Patriot.

Dari empat pertandingan kandang yang telah dijalani selama putaran pertama, gawang Persipasi baru kemasukan tiga gol yang kesemuanya terjadi di pertandingan di babak kedua.

Artinya, gawang Persipasi tidak pernah kemasukan gol di pertandingan kandang di babak pertama.

Sementara itu, untuk urusan mencetak gol, tim Persipasi merupakan tim yang produktif. Sebanyak 16 gol berhasil diciptakan dari 9 pertandingan di putaran pertama lalu, dan 11 gol diantaranya tercipta di pertandingan kandang.

Persipasi juga mempunyai agresifitas mencetak gol yang cukup merata sepanjang waktu pertandingan. Namun, puncak agresifitas mencetak gol dari para pemain Persipasi sangat jelas terlihat di 30 menit awal usai kick off di dua babak pertandingan.

Pada 30 menit awal babak pertama, sejauh ini para pemain Persipasi telah mencetak 6 gol. Sementara itu, pada 30 menit awal pertandingan babak kedua, Persipasi telah mengemas sebanyak 7 gol.

Dari daftar pencetak gol di tim, nama penyerang Mansyur menjadi pencetak gol terbanyak di tim Persipasi dengan torehan 5 gol.

Kemudian berikutnya disusul nama-nama seperti Rodriguez Wallace Da Silva (4 gol), Stephan Menoch (3 gol) dan Munirul bersama eks pemain Persis Solo, Bayu Pradana, dengan masing-masing 2 gol. (adji/edo)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kontrak Pemain Terkendala Batasan Anggaran

PERSIS SOLO

TERKAIT LAMPU STADION SRIWEDARI, INI SOLUSI MANAJEMEN PERSIS SOLO

Uji Coba

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Solo FC Menangi Uji Coba

PERSIS SOLO

Persipur Tahan Imbang Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Laskar Jatayu Curi Poin di Sleman

PERSIS SOLO

Piala AFF U-16, Pasoepati Akan Support Tim Nasional

PERSIS SOLO

Pasoepati Buka Posko Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud