Home / PERSIS SOLO

Kamis, 6 Oktober 2011 - 14:08 WIB

Pasoepati Siap Beradu Kreatifitas Antar Korwil

Persis Solo Junior akan melakoni kejuaraan sepakbola kelompok umur (KU) 18 wilayah Jawa Tengah. Anak asuh pelatih Agung Setyabudi akan berhadapan dengan PSISra Sragen, Persiharjo Sukoharjo dan PSIK Klaten.

Dirijen Pasoepati yang di kenal dengan OVJ, berharap pasoepati saling beradu kreatifitas

Kompetisi yang akan di mulai pada 15 oktober nanti,  tentu akan menjadi momen menarik dan emosional bagi sejumlah korwil di pasoepati.

Jika selama ini pasoepati dari luar solo selalu memberikan dukungan untuk klub sepakbola dari Solo, kali ini dukungan sejumlah korwil tentu akan di alihkan pada tim lokal kota mereka.

Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, ketika di hubungi oleh redaksi PasoepatiNet,  mengatakan bahwa pada dasarnya Pasoepati adalah satu kesatuan meskipun pasoepati ada di hampir seluruh penjuru negeri ini.

“Silahkan saja teman-teman korwil di luar Solo memberikan dukungan untuk tim dari kota mereka sendiri. Yang penting pada prinsipnya pasoepati itu satu kesatuan, jadikan ajang ini sebagai tempat silaturahmi” Jelas Bimo kepada PasoepatiNet, kamis (6/10) siang.

Arahan dari Presiden Pasoepati ini di sambut positif oleh Pasoepati Klaten. Melalui ketuanya, Joe, Pasoepati Klaten siap memberikan dukungan pada PSIK junior yang merupakan wakil dari Klaten.

” Pada dasarnya kami mendukung Persis junior, tapi karena tim dari kota kami sendiri ikut berlaga, tentu kami harus memberikan dukungan untuk tim dari kota kami” jelas Joe.

Duet dirijen Pasoepati yang di kenal dengan OVJ memberikan nasehat pada pasoepati yang akan memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka.

Menurut OVJ, ajang Piala Suratin kali ini bisa di jadikan sebagai tempat silaturahmi antar korwil sekaligus ajang beradu kreatifitas antar pasoepati.

” Datanglah dengan atribut Pasoepati, meskipun kita mendukung tim yang berbeda namun kita adalah keluarga besar Pasoepati” ungkap Jaran.

Senada dengan Jaran, Sigit Omponx pun berharap Pasoepati bisa berlaku dewasa dan lebih menjadikan ajang ini sebagai tempat beradu kreatifitas.

“Kita semua adalah keluarga besar Pasoepati, silahkan bagi yang mau mendukung tim dari kota mereka sendiri. Yang penting kita bisa bersikap dewasa dan kreatif” tegas Omponx. (pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Leg 2 Piala Indonesia, Duel Sengit di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Antusiasme Pasoepati Bekasi dan Karawang Sambut Persis Solo

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Aji Santoso Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Laskar Jatayu Siap Memulai Latihan

PERSIS SOLO

Persis Maksimalkan Recovery Pemain

PERSIS SOLO

Ferryanto Sementara Bawa Persis Solo Ungguli Persifa

PERSIS SOLO

Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain