Home / PERSIS SOLO

Kamis, 25 Agustus 2011 - 10:14 WIB

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

Jika tidak ada penundaan, Kamis (25/8) PSSI akan mengumumkan hasil verifikasi terhadap klub yang ingin berlaga di kompetisi profesional yang akan di gelar PSSI musim depan. Klub yang di nyatakan tidak lolos verifikasi tentu harus rela bermain di kompetisi amatir.

Bagaimana dengan tim asal Solo

Solo FC telah melakukan merger dengan Persis Solo, penandatanganan kesepakatan merger kedua tim asal solo tersebut di lakukan pada  Minggu (21/8/2011) malam di Solo. Penandatanganan di lakukan oleh FX Rudy dan Kesit B Handoyo sebagai wakil dari kedua tim.

Setelah melakukan merger, pihak Solo FC dan Persis Solo merasa lebih optimis bisa lolos verifikasi klub profesional dan berlaga di kompetisi strata satu. Semua persyarata sebagai klub profesional sudah dipenuhi setelah Solo FC melakukan merger dengan Persis Solo.

“Kami ingin membawa sepak bola Kota Solo lebih terangkat. Praktis, target kami tentunya tak hanya lolos ke profesional, tapi harus ke level teratas,” ujar Direktur Operasional Solo FC, Abraham EWT, seperti di kutip dari solopos.com.

Sesuai kesepakatan, nama dan logo klub hasil merger tetap menggunakan Persis Solo, sedangkan susunan manajemen masih akan di bahas lebih lanjut antara pihak Solo FC dan Persis Solo.

#Simak ulasan hasil verifikasi PSSI dari redaksi Pasoepati.Net

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh, Gianini!

PERSIS SOLO

Laskar  Sambernyawa Lolos ke Babak Delapan Besar

PERSIS SOLO

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

PERSIS SOLO

Demi Korban Erupsi Gunung Kelud, Ferryanto Lelang Jerseynya

PERSIS SOLO

Sugeng Rawuh The Jakmania

PERSIS SOLO

PSIS Semarang Pecundangi Persis Solo

PERSIS SOLO

Antusiasme Pasoepati Bekasi dan Karawang Sambut Persis Solo

PERSIS SOLO

Ditantang Persik Kediri, Lini Belakang Persis Kritis