Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:07 WIB

HADAPI SRIWIJAYA FC, BHAGASCARA KEMBALI JADI PILAR DI LINI TENGAH

Performa ciamik yang ditunjukkan oleh pemain yang dipinjam dari Persekat Tegal, Crystna Bhagascara, kala memperkuat Persis Solo menghadapi RANS Cilegon FC, Rabu (15/12) malam di Stadion Pakansari, Bogor, menyita perhatian publik sepakbola Solo.

Bhagas, mampu menunjukkan determinasi permainan di lini tengah bersama Arapenta Poerba. Agresifitas Bhagas membuat lini tengah Persis Solo terlihat lebih bertenaga.

Baca Juga   OWNER PERSIS BELAJAR PENGELOLAAN KLUB KE UAE PRO LEAGUE

Dalam laga kedua Persis Solo pada babak delapan besar Liga 2 2021 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (19/12) malam di Stadion Pakansari, Bhagas akan kembali menjadi tumpuan di lini tengah.

“Kami harus memenangkan pertandingan untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal, ” terang Bhagascara saat sesi konferensi pers pra match, Sabtu (18/12) siang.

Baca Juga   LAGA PERSIS SOLO DITUNDA, INI KOMENTAR PRESIDEN PASOEPATI

Sebagai pemain baru, Bhagas sadar diri untuk terus bekerja ekstra keras sebagai pembuktian dirinya layak menghuni starting line up Persis Solo. Tuntutan dari suporter yang menginginkan kemenangan dianggapnya sebagai energi pemantik motivasi agar lebih maksimal.

“Wajar kalau ada tekanan dari suporter, tapi itu sebenarnya menjadi pemacu motivasi untuk memenangkan pertandingan,” tegas Bhagascara.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Dikenai Sanksi Komdis PSSI

PERSIS SOLO

IKHWAN CIPTADY PILIH MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Batal Kembali ke Persis

PERSIS SOLO

Manajemen Masih Sisakan Empat Slot Pemain Baru

PERSIS SOLO

Persis Kembali Takluk di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Lini Belakang Persis Butuh Pembenahan

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu