Home / PERSIS SOLO

Selasa, 6 Desember 2011 - 19:39 WIB

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PT. LPIS pada akhirnya harus merevisi kembali jadwal kompetisi Divisi Utama PSSI. Setelah pada Senin (5/12) malam Persis mendapatkan release jadwal revisi, maka pada hari ini kembali lagi pihak Persis mendapatkan revisi jadwal untuk memulai kompetisi.

Robi Fajar dkk, akan memulai kick off kompetisi pada 16 Desember dengan bertandang ke kota Palu.

Persis Solo yang sedianya diharuskan memulai kompetisi dengan menghadapi tim Persbuol Buol pada Minggu (11/12) mendatang, ternyata mengalami perubahan jadwal.

Berdasarkan jadwal revisi terbaru, ternyata Persis Solo baru akan memulai kompetisi pada hari Jum’at (16/12) mendatang, dengan lawan masih tetap sama yakni Persbuol Buol.

Ketika dimintai keterangannya terkait perubahan jadwal tersebut, CEO PT. SIMP Kesit B Handoyo membenarkannya. Menurut pengakuannya, laga Persis memang diundur 5 hari namun tetap dengan lawan yang sama.

“Memang benar ada perubahan jadwal pertandingan. Semuanya diundur lima hari, kecuali laga pembukaan di Semarang tetap akan berlangsung tanggal 10 Desember. Laga kedua Persis otomatis juga mundur 5 hari namun tetap dengan lawan tim yang sama,” ujar Kesit ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Selasa malam.

Perubahan jadwal yang dilakukan oleh PT. LPIS dikarenakan banyaknya desakan dari tim-tim peserta yang mengaku belum siap jika harus menggelar kompetisi mulai tanggal 11 Desember secara serentak.

Maksud tidak siap tersebut lebih dikarenakan tim-tim yang akan berlaga tidak memiliki waktu yang cukup untuk dapat mengurus perijinan pertandingan pada tanggal 11 Desember tersebut.

Sehubungan dengan hal itu, maka PT. LPIS terpaksa melakukan revisi jadwal terkait tanggal pelaksanaan pertandingan di pekan pertama. Untuk tim-tim yang akan melakukan pertandingan pertama secara serentak tanggal 11 Desember 2011 akan bermain mulai tanggal 16 Desember 2011.

Namun laga pembuka atau grand opening Kompetisi Liga Divisi Utama 2011-2012 tetap akan dilakukan Sabtu, 10 Desember 2011 di Kota Semarang antara PSIS Semarang vs Persik Kediri.

Dengan ada perubahan jadwal ini, maka putaran pertama liga akan berakhir pada 10 Maret 2012. Sedangkan putaran kedua akan dimulai 23 Maret 2012 dan berakhir pada 2 Juni 2012.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Live Report Persis Solo – Persiram

PERSIS SOLO

Solo FC Kembali Alami Masalah Cidera Pemain

Uji Coba

Persis Solo vs Persires, Ajang Pembuktian Pemain Lokal Solo

PERSIS SOLO

PERBURUAN PEMAIN SELESAI, TIDAK ADA LAGI TAMBAHAN PEMAIN

PERSIS SOLO

Tak Ingin Persis Solo Berjuang Sendirian, Pasoepati Nekat ke Bangka

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Inyong: GU Layak Unggul

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO