Home / PERSIS SOLO

Minggu, 31 Agustus 2014 - 18:25 WIB

Tak Ingin Persis Solo Berjuang Sendirian, Pasoepati Nekat ke Bangka

image

Rasa cinta memang tidak bisa diukur melalui materi ataupun rasa lelah. Setidaknya itu mungkin yang ada di otak Pasoepati yang mulai sore (31/8/2014) ini sudah sampai di Stadion Toboali Bangka Selatan.

Aldi Renato, salah seorang anggota Pasoepati Campus yang melakoni Tur ke Bangka mengaku puas bisa tiba di Bangka dengan selamat setelah melakoni perjalanan yang cukup melelahkan.

Bersama tiga orang rekannya, Aldi berangkat dari Solo sejak Kamis (28/8/2014) sore menuju Jakarta menggunakan jasa Kereta Api. Tidak lantas menuju Jakarta, bersama rombongannya, Aldi memilih jalur kereta Solo – Purwokerto. Di Purwokerto, dirinya diterima dengan baik oleh Pasoepati Ngapak sebelum melanjutkan perjalanannya ke Jakarta.

Baca Juga   PSSI RESTUI LIGA INDONESIA DILANJUTKAN, KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 MELARANG

“Sampai di Jakarta kami dijemput Ultras Sektor 5, menginap semalam lalu melanjutkan perjalanan ke Tangerang,”ungkap Aldi.

Rasa lelah di Ibu Kota ternyata tidak mereka perhitungkan. Bertemu dengan Pasoepati di tanah rantau sembari bercanda tawa menjadi obat ketika masih harus menempuh ratusan kilo meter demi mendukung Persis Solo di Bangka.

“Wah kalau dihitung lelah ya lelah mas, tapi ini demi Persis Solo jadi tidak dirasakan saja lelahnya,”ujarnya.

Baca Juga   Jelang Lawan Persiku, Kondisi Andrid Terus Dipantau

Menurut kabar yang diterima redaksi PasoepatiNet, tidak hanya Aldi dkk yang akan hadir langsung di Stadion Toboali Bangka Selatan. Ratusan Pasoepati diperkirakan akan hadir membuat semarak laga antara tuan rumah PS Bangka melawan Persis Solo.

“Ratusan Pasoepati akan hadir di Stadion Toboali, setidaknya itu dari berita yang saya terima dari teman-teman. Dari Klaten, Banjarsari, Jakarta maupun yang di Bangka akan hadir di Toboali. Doakan saja dukungan kami semoga tidak sia-sia,”ujar Sekjen Pasoepati, April Triyanto yang juga melakoni Tur ke Bangka.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seleksi PERSIS, Manajemen Kembali Datangkan Dua Pemain Asing

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Unggul Dalam Melakukan Passing

PERSIS SOLO

Dua Gol Roca dan Ndubuisi Bawa Persis Ungguli PSS Sleman di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Preview Pertandingan, PERSIS Berharap Lanjutkan Kemenangan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persiku, Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan

PERSIS SOLO

Roca: Persis Solo Atau Pensiun!

PERSIS SOLO

Buktikan Ketajamanmu Ferry!

PERSIS SOLO

Medan Chiefs, Andalkan Kemampuan Duo Singapura