PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

Manajemen Persis Solo sedang berburu bomber haus gol untuk kompetisi Liga 2 musim 2018. Indikasi tersebut terlihat dari dicoretnya topskor Persis Solo musim 2017, Rudiyana. Penyerang yang total mencetal 7 gol dalam laga resmi Persis Solo tersebut tidak menjadi pilihan dalam skuad musim 2018.

Tak hanya Rudiyana, penyerang asal Malang, Joko Prayitno juga mengaku sudah dihubungi oleh manajemen terkait masa depannya di Persis Solo. Melalui whatsapp messenger (WA), Joko Prayitno mengaku dirinya tidak menjadi bagian dari skuad Persis Solo musim 2018.

“Tidak tahu alasannya kenapa tidak diperpanjang, yang jelas saya sudah dihubungi manajemen lewat WA,”terang Joko Prayitno.

Satu pemain depan yang juga tersisih dari bursa calon pemain Persis Solo adalah Agung Supriyanto. Eks pemain Persijap Jepara serta Persija Jakarta tersebut juga bukan pilihan untuk menjadi bagian dari tim Persis Solo musim 2018.

Setelah mencoret tiga pemain depan yang sempat menjadi punggawa musim 2017, manajemen Persis Solo harus mencari pengganti yang sepadan. Tercatat, ada 11 yang gol lahir dari tiga pemain yang tidak dipertahankan tersebut.

Hingga kini, belum ada rilis resmi dari manajemen terkait pelatih kepala Persis Solo. Freddy Muli masih menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Persis Solo musim 2018.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.