Home / PERSIS SOLO

Rabu, 13 Desember 2017 - 08:39 WIB

PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

Manajemen Persis Solo sedang berburu bomber haus gol untuk kompetisi Liga 2 musim 2018. Indikasi tersebut terlihat dari dicoretnya topskor Persis Solo musim 2017, Rudiyana. Penyerang yang total mencetal 7 gol dalam laga resmi Persis Solo tersebut tidak menjadi pilihan dalam skuad musim 2018.

Tak hanya Rudiyana, penyerang asal Malang, Joko Prayitno juga mengaku sudah dihubungi oleh manajemen terkait masa depannya di Persis Solo. Melalui whatsapp messenger (WA), Joko Prayitno mengaku dirinya tidak menjadi bagian dari skuad Persis Solo musim 2018.

Baca Juga   Sore Ini, Persis Solo Latih Tanding Dengan PS Mars

“Tidak tahu alasannya kenapa tidak diperpanjang, yang jelas saya sudah dihubungi manajemen lewat WA,”terang Joko Prayitno.

Satu pemain depan yang juga tersisih dari bursa calon pemain Persis Solo adalah Agung Supriyanto. Eks pemain Persijap Jepara serta Persija Jakarta tersebut juga bukan pilihan untuk menjadi bagian dari tim Persis Solo musim 2018.

Baca Juga   MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

Setelah mencoret tiga pemain depan yang sempat menjadi punggawa musim 2017, manajemen Persis Solo harus mencari pengganti yang sepadan. Tercatat, ada 11 yang gol lahir dari tiga pemain yang tidak dipertahankan tersebut.

Hingga kini, belum ada rilis resmi dari manajemen terkait pelatih kepala Persis Solo. Freddy Muli masih menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Persis Solo musim 2018.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gurita ‘Gudel’ Pilih Indonesia Juara AFF

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Magelang

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] PSIS Semarang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

PAJANG PIALA LIGA 2 DI STORE, SUPORTER BISA FOTO SELFIE

PERSIS SOLO

Persis Solo di Gembosi? Berikut Rentetan Sanksi Dadakan Komdis Pssi terhadap Persis Solo

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Ferry Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Senin Depan, Persis Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Terima Kasih Baramania dan Banjar Hooligan