Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Februari 2018 - 12:14 WIB

MENUNGGU PENGGANTI FREDDY MULI

Sepak terjang pelatih kawakan kelahiran Palopo, Freddy Muli di Persis Solo dipastikan usai. Pelatih yang sukses bersama Persebaya Surabaya dan PSMS Medan tersebut memilih untuk meninggalkan posisi Coach Manager di Persis Solo.

Rumor kepergian Freddy Muli menyeruak pada Jum’at (23/2/2018) pagi saat pelatih tersebut meninggalkan mes Persis Solo dan pulang ke rumahnya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kepada media, pelatih yang akrab disapa Opa tersebut mengaku dirinya mundur karena dua hal, yakni masalah kesehatan serta ketidakcocokan program yang disusunnya dengan program yang dimiliki PT Persis Solo Saestu.

Baca Juga   RESMI, MANAJEMEN IKAT 13 PEMAIN

“Iya betul itu. Per hari ini saya sudah mundur. Alasannya karena saya tak bisa lagi kerja sama dengan manajemen. Program saya dengan manajemen berbeda. Ada yang tidak cocok, dalam arti kata, dengan kerja saya,” kata Freddy seperti dilansir solopos.com.

Meskipun sudah hampir dua bulan di Persis Solo namun Freddy Muli mengaku dirinya belum menandatangani kontrak kerjasama. Hal yang didapatkannya berbeda dengan nasib pemain Persis Solo yang sudah diikat dengan kontrak resmi.

Baca Juga   MENATA MENTAL AWAYDAY SUPORTER PERSIS SOLO USAI LEBARAN

Hingga hari ini, manajemen Persis Solo masih bungkam dan belum mengeluarkan rilis resmi klub terkait pengunduran diri Freddy Muli. Pun juga dengan pelatih pengganti Opa, manajemen terlihat masih menutup diri dari kejaran insan media.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Balada Ferryanto vs PSS Sleman

PERSIS SOLO

Prasetya Danu, Tetap Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Minim Stopper, Persis Solo Datangkan Achmad Taufiq

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipur Purwodadi (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Berharap Fajar Cetak Gol Kemenangan

PERSIS SOLO

Buah Cinta Pasoepati Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional