Home / PERSIS SOLO

Jumat, 19 April 2013 - 16:35 WIB

Nomor 17 Tetap Jadi Bagian Persis Solo

Ferry Anto

Alotnya negosiasi nilai kontrak antara manajemen Persis Solo dengan Ferry Anto akhirnya berbuah hasil manis setelah penyerang berambut gondrong asal Kartasura itu memilih bertahan di Persis Solo ketimbang harus berpindah klub musim ini.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini membalas kecintaan Pasoepati dengan respon yang luar biasa pula, dirinya akhirnya menerima tawaran nilai kontrak yang disodorkan manajemen.

“Barusan pak Joni (manajer Persis) menghubungi saya, musim ini saya bertahan di Persis,” ujar Fery ketika dihubungi PasoepatiNet, Jum’at (19/4) siang.

Ketika dikonfirmasi alasannya memilih bertahan di Persis, dirinya mengaku tidak ingin mengecewakan Pasoepati yang begitu berharap ingin melihatnya tetap berkostum Persis Solo.

“Begitu besar harapan Pasoepati terhadap saya, mereka memperlihatkan cintanya yang begitu besar untuk saya. Terharu melihat dukungan suporter,” terang Ferry.

Dengan bertahannya Ferry di Persis Solo, diharapkan tandemnya di lini depan, Tri Handoko segera menyusul untuk menyetujui tawaran yang diberikan manajemen Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Materi Pemain Persis Masih Dibawah Persiba

PERSIS SOLO

Hendro Bawono Terlempar Dari Persaingan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PS Mojokerto Putra, Kerja Ekstra di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Pembentukan Skuad Persis Solo Tunggu Muscab

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public

PERSIS SOLO

Persis Solo Telan Kekalahan Di Maluku

PERSIS SOLO

Penyatuan Persis Solo, Pengurus Lebih Condong ke BLI

PERSIS SOLO

Junaidi Kembali Pimpin Latihan Persis