Home / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Desember 2010 - 09:03 WIB

Lini Belakang Persis Butuh Pembenahan

Setelah mengalami kekalahan telak untuk kedua kalinya di laga tandang, pelatih Inyong lolombulan kembali mengevaluasi tim secara penuh. Delapan gol yang bersarang ke gawang Laskar Sambernyawa dalam dua laga tandang bukanlah catatan yang bagus untuk lini belakang Persis Solo.

Inyong Lolombua, harus menata lini belakang anak asuhnya

Strategi yang kini diterapkan pelatih berdarah manado tersebut terlihat belum mampu menahan gempuran-gempuran lini depan lawan. Menurut Inyong, strategi yang kini ia terapkan hanya menyesuaikan pemain yang ada di kubu Persis saat ini sehingga tidak banyak pilihan dalam merotasi pemain.

Kekalahan dari Mitra Kukar menurutnya hal yang wajar karena kekuatan mereka diatas Persis. “kami kalah segalanya, mereka mempunyai tim yang bagus dan kami belum bisa mengimbanginya” ungkapnya. “Saya juga minta maap kepada Pasoepati karena sampai saat ini belum bisa memperoleh hasil maksimal” tambah Inyong. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ke Palangkaraya, Persis Tinggalkan 4 Pilar Utama

PERSIS SOLO

Menguji Lini Pertahanan di Ngawi

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra Kalahkan Persis Solo

PERSIS SOLO

BLI Pastikan Persis Turun Kasta

PERSIS SOLO

Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain

PERSIS SOLO

AZKA DAN BURHAN GENAPI 24 PEMAIN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang