Home / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Februari 2012 - 06:02 WIB

Javier Rocha : Kita Buat Pesta Ulang Tahun di Manahan

Laskar Samber Nyawa Persis Solo kembali akan menggelar pertandingan kandanganya yang ketiga di stadion Manahan, Sabtu (4/2) nanti, dengan menantang tamunya PSIR Rembang.

Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan pelatih Junaidi dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk dengan kesiapan gelandang flamboyannya, Javier Rocha.

Pemain asing asal Chile tersebut dipastikan akan dapat bermain setelah pekan lalu harus absen saat timnya menghadapi Persepar Palangkaraya. Kepada redaksi PasoepatiNet, Kamis (2/2) malam, Javier Rocha mengatakan bahwa kondisi kesehatannya kini telah fit dan siap tempur di laga akhir pekan nanti.

“Aku siap bermain hari Sabtu nanti. Kondisi sudah 100% fit,” ujarnya singkat, membuka pembicaraan kepada redaksi, Kamis (2/2) malam.

Rocha memahami kondisi tim yang baru saja mengalami kekalahan pekan lalu, akan berpengaruh pada minat Pasoepati dalam menyaksikan pertandingan melawan PSIR nanti.

Untuk itu, secara khusus pemain berusia 34 tahun ini meminta kepada Pasoepati agar meramaikan stadion Manahan hari Sabtu nanti.

“Di waktu yang seperti ini, dimana tim baru saja mengalami kekalahan, di saat inilah aku sebagai pemain ingin melihat suporter Pasoepati tetap tanpa keraguan mau datang ke Manahan. Di saat seperti ini, pemain benar-benar memerlukan dukungan dari pemain nomor 12,” ujarnya.

Pertandingan melawan PSIR Rembang, menjadi kali pertama bagi tim Persis Solo pamer kekuatan dengan amunisi yang utuh. Fernando Soler dan Michael Ndubuisi yang sebelumnya tertunda untuk dimainkan, kini sudah siap dimainkan di kandang sendiri stadion Manahan. Kemenangan pun menjadi tuntutan besar dari Pasoepati untuk tim Persis di laga Sabtu nanti.

“Sebenarnya kita tidak perlu dituntut, kita sudah tahu bahwa hari Sabtu nanti harus dapat poin maksimal. Jika itu berhasil, maka akan menjadi kado ulang tahun bagi Pasoepati. Makanya, aku mau mengajak seluruh Pasoepati untuk meramaikan stadion Manahan. Kita buat pesta ulang tahun di sana,” pungkas Rocha.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

11 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Persis Solo Incar Posisi 3 Klasemen ISC B

PERSIS SOLO

Keputusan Rapat DPP Pasoepati Terkait Hasil KLB PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung di Grup 4 Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Persis Jr Uji Kekuatan Zettle Meyer

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

PERSIS SOLO

Pak Tun, Sang Loyalis Persis Solo Itu Kini Tergolek Sakit

PERSIS SOLO

Berhasil Curi Angka, Pemain Kembali Terima Bonus