Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 13 Juli 2019 - 09:17 WIB

PERSIS SOLO VS MARTAPURA FC, SAATNYA ALAP-ALAP SAMBERNYAWA MENANG DAN TERBANG

Harus menang! Hanya itu pilihan yang dipunyai pelatih Persis Solo, Agus Yuwono saat timnya berhadapan dengan Martapura FC, Minggu (14/7/2019) sore di Stadion Wilis, Madiun.

Namun Coach AY harus lebih keras memutar otak mengingat lawan yang dihadapinya bukan tim kacangan. Martapura FC selalu menjadi tim kuda hitam dalam kompetisi kasta kedua Liga Indonesia sejak 5 tahun terakhir.

Hasil seri saat menjamu Persik Kediri harus segera dilupakan, Tegar Pangestu dkk harus segera bangkit agar tidak semakin terpaku di posisi juru kunci klasemen grup timur.

Modal untuk bangkit ada pada tim Persis Solo, para pemain yang sempat mengalami cedera sudah bisa ditampilkan di pertandingan menjamu tim asal Kota Intan tersebut.

“Susanto dan Slamet (Budiono) sudah membaik kondisinya, namun soal komposisi pemain kita lihat menjelang kivk off, yang paling siap akan kita mainkan,”ujar AY.

Melihat lawan yang dihadapinya punya potensi membuat kejutan, AY tidak akan merubah komposisi pemainnya secara drastis. Mantan pelatih Perseru Serui itu mengisyaratkan akan memainkan komposisi yang sama saat menjamu Persik Kediri.

Kurangnya ujicoba dengan klub satu level membuat AY tidak bisa asal merubah komposisi timnya saat kompetisi sudah berlangsung.

“Rotasi pasti ada, ada yang kena akumulasi kartu kuning. Namun kita tidak bisa asal merubah karena ini sudah kompetisi,”lanjut AY.

Hingga pertandingan ke-3, Persis Solo masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara grup timur. Dengan koleksi dua poin dan baru mencetak satu gol, Persis Solo berada di bawah PSBS Biak dan PSIM Jogja.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kalahkan PSCS, Penjualan Tiket Tembus 500 Juta

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)

PERSIS SOLO

Libur Panjang, Persis Rencanakan Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Solo Gelar Uji Coba

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 2 – 0 Persipasi

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Yunior Kalahkan Singapura U-18

PERSIS SOLO

Negosiasi Kontrak Pemain Masih Alot