Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 April 2017 - 07:32 WIB

Lima Pemain Diputus Kontrak Dengan Alasan Berbeda

Manajemen Persis Solo secara resmi memutus kontrak lima pemain, mereka diantaranya adalah Ainudin Defira, Bayu Yoga Mahayasa, Restu Gunawan, M Ikhsan serta Ikris Yamhin. Kelima pemain tersebut diputus kontrak dengan alasan berbeda.

Ainudin harus tersisih dari skuad karena alasan regulasi pemain diatas 25 tahun. Dari skuad yang ada saat ini, ada enam pemain dengan usia di atas 25 tahun, diantaranya adalah Ainudin.

Sementara untuk Bayu Yoga, pemain asal Serengan tersebut kalah bersaing dengan Center Back yang ada saat ini. Masuknya Ikhwan Ciptady membuat Yoga harus tersisih.

Beda sebab dengan Ainudin dan Yoga, Restu Gunawan mempunyai kualitas untuk berkembang. Nmaun manajemen memberikan kesempatan kepada pemain untuk mencari waktu bermain reguler yang lebih banyak untuk sang pemain di klub lain. Jika terus berada di Persis Solo, Restu akan kehilangan waktu bermain karena sektor tengah Persis Solo dihuni sejumlah pemain penuh pengalaman.

Ikris Yamhin dan Ikhsan harus tersisih karena kalah bersaing dengan pemain lain di posisi penyerang dan penjaga gawang.

“Manajemen mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik selama dua bulan ini,”ujar Langgeng Jatmiko, Sekjend Persis Solo, Jum’at (31/3/2017) sore.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tahan Imbang PSPS Riau, Persis Langsung Fokus Hadapi Laga Kandang

PERSIS SOLO

FX Rudy: Saya Tidak Percaya Kompetisi Level Dua Bisa Dimulai 27 November

PERSIS SOLO

Persis Solo Takluk di Tangerang

PERSIS SOLO

Kesit: Dua Minggu Seleksi, PERSIS Sudah Akan Dapatkan 25 Pemain

PERSIS SOLO

Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Merchandise Persis Solo dan Pasoepati Dipatenkan?

PERSIS SOLO

Harga Tiket Pertandingan Persis Solo vs Persik Kediri

Statistik Persis Solo

[Statistik] Siapa Jadi Pemenang di Semarang?