INI KATA JAFRI SASTRA TENTANG KEKUATAN PSPS RIAU

Jafri Sastra nampaknya harus melakoni dua laga nostalgia di awal kompetisi Liga 2 Indonesia 2018. Ya, Semen Padang dan PSPS Riau adalah dua klub yang pernah dibesut oleh pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Satu mantan (Semen Padang-red) berhasil ditekuk dengan skor mencolok 3-0 di laga perdana Persis Solo. Kini Jafri Sastra dihadapkan pada salah satu tim yang pernah dibesutnya, Minggu (29/4/2018) sore di Stadion Manahan.

PSPS bukanlah tim asing bagi Jafri Sastra, di awal musim kompetisi 2018, dirinya sempat menangani tim berjuluk Asykar Betuah dalam ajang Piala Presiden.

“Secara tim, mereka patut untuk diwaspadai karena materi tim tidak banyak berubah,”ujar Jafri Sastra.

Sebagai mantan pelatih PSPS Riau, Jafri cukup mengetahui kekuatan mantan timnya itu. Meski hanya menukangi selama 27 hari, namun materi tim yang diterjunkan di Liga 2 musim ini tidak banyak berubah jika dibandingkan saat Piala Presiden beberapa bulan lalu.

“Mereka berhasil lolos ke babak delapan besar musim lalu, dan materi sekarang tidak banyak berubah meskipun ada pergantian pelatih,”imbuh Jafri Sastra.

Di laga sebelumnya, PSPS berhasil menjungkalkan PSIR Rembang dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut dibawa sebagai modal untuk melawat ke kandang Persis Solo.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.