Home / PERSIS SOLO

Rabu, 22 Juni 2011 - 11:38 WIB

Komite Normalisasi Tidak Akan Bubarkan LPI

KN berencana tidak akan membubarkan kompetisi LPI dan akan mengawasi kompetisi yang baru berlangsung setengah musim tersebut

Kabar baik menghinggapi nasib Liga Primer Indonesia setelah Komite Normalisasi memutuskan tidak akan membubarkan liga bentukan pengusaha Arifin Panigoro tersebut. KN memberikan LPI untuk menyelesaikan pertandinganya hingga akhir musim.

“LPI tetap di bawah pengawasan PSSI atau kini KN. Itu sudah merupakan keputusan dari hasil rapat anggota KN,” kata Ketua KN, Agum Gumelar dalam pertemuan dengan wartawan di Sekretariat PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (21/6) seperti di kutip dari bolanet.

Agum Gumelar menyatakan akan segera melakukan pertemuan dengan konsorsium LPI untuk membahas nasib Liga Primer Indonesia. Rencananya pertemuan akan di gelar jumat (24/6) mendatang.

LPI sambut baik KN

NiatanĀ  KN untuk melakukan pembicaraan dengan pihak LPI di tanggapi dengan baik oleh juru bicara LPI, Abi hasantoso. “Ini awal baik. Niat baiknya sudah sama, keinginan kami mendapat respon dari KN. Kami berharap dari pertemuan ini mendapatkan hasil yang baik, yang artinya KN semakin paham dengan posisi LPI,” ujarnya (dtc).

“Ketika KN sudah memutuskan merangkul LPI, semangat dari KN sudah menerima LPI sebagai kenyataan. Semangat itu harus kita fokuskan. Implementasinya kita lihat sama-sama nanti.” seperti di kutip dari detikcom.

Abi hasantoso sendiri tidak ingin berbicara terlalu jauh tentang format kompetisi sepakbola di Indonesia pada masa yang akan datang. Menurut Abi, hal itu masih perlu waktu dan pertemuanĀ  dengan KN akan di manfaatkan untuk berdialog dan saling menyampaikan gagasan satu sama lain. (Pasnet/Detikcom/Bola.net)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Gol Tunggal Javier Roca Menangkan Persis Solo

PERSIS SOLO

Gaji Bulan Juli Telat, Manajemen Akan Cicil Sebelum Lebaran

PERSIS SOLO

[ISC B] Lini Depan Masih Tumpul, Hanya Satu Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

[ Final Polda Jateng Cup] Amankan Poin di Semarang!

PERSIS SOLO

PERSIS Tolak Tawaran Ujicoba Dari Persebaya

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis, Bermodal Semangat Tinggi

PERSIS SOLO

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Masuk Grup Jawa Tengah