Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 10 Mei 2014 - 17:28 WIB

Gol Tinton Suharto Bawa Persis Solo Tumbangkan Persitema

Persis Solo berhasil memenuhi ambisinya meraih poin penuh dari tuan rumah Persitema Temanggung, Sabtu (10/5/2014) sore di Stadion Bhumi Phala Temanggung. Adalah Tinton Suharto yang menjadi aktor kemenangan Persis Solo berkat golnya di menit ke-68 usai mengelabui penjaga gawang Persitema, Lukito.

Gol tunggal pemain asal Palembang tersebut akhirnya membawa Laskar Sambernyawa pulang ke Solo dengan kepala tegak. Persis memulai pertandingan babak ke-2 dengan hati-hati, M Wahyu yang menjadi otak serangan di lini tengah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Aliran bola ke lini depan Persis terlihat menjadi lebih hidup. Robby Fajar membuka peluang melalui sundulanya pada menit ke-57, namun sayang sundulan kerasnya hanya melebar dari gawang lawan. Menit ke-59, Widyantoro menarik Ferryanto dan menggantikannya dengan Yanuar Ruspuspito.

Masuknya Yanuar membuat serangan Persis lebih hidup, duetnya bersama Robby Fajar membuat serangan Persis solo lebih variatif. Melalui sebuah skema serangan dari lini tengah, Akbar Riansyah berhasil mengirimkan umpan manis kepada Tinton Suharto. Melalui sebuah tipuan cantik, Tinton berhasil mengelabuhi Lukito dan menceploskan bola ke gawang Persitema yang sudah kosong. Kedudukan pun berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Persis Solo.

Usai menciptakan gol, para pemain Persis nampak masih berambisi menambah gol kemenangan. M Wahyu yang berada di depan gawang Persitema melakukan tendangan keras, namun sayang tendanganna berhasil diblok kiper Persitema, Lukito. Para pemain Persitema yang mencoba menyamakan kedudukan harus mengakui kokohnya lini pertahanan Persis Solo.

Hingga 90 menit pertandingan, Persis berhasil mempertahankan keunggulan dan berhasil membawa tiga angka ke Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pengcab PSSI Solo Konsisten Di Jalur Kompetisi Resmi

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Statistik Jelang Pertemuan Persis Solo Vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

Roca: Persis Solo Atau Pensiun!

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Persis Solo Di Jakarta

PERSIS SOLO

Jelang Kompetisi, Tim Persis Solo Harus Fokus

PERSIS SOLO

Solo Gelar KLB PSSI