Home / PERSIS SOLO

Rabu, 5 Februari 2014 - 09:51 WIB

Lawan Persiku, Ferryanto: Kami Siap Berikan Kado Kemenangan Untuk Pasoepati

ferryanto

Menjelang hari jadinya yang ke-14, serangkaian acara sudah diagendakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati, salah satunya adalah menggelar pertandingan persahabatan antara Persis Solo menghadapi Persiku Kudus, Jumat (7/2/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro ketika dihubungi PasoepatiNet membenarkan agenda uji coba tersebut. Dirinya bahkan siap meminpin anak asuhnya untuk meraih kemenangan sebagai kado hari jadi Pasoepati yang ke 14 tahun.

“Saya siap kalau pertandingan ini sudah diagendakan manajemen, terlebih partai ini sebagai penghormatan kami menjelang hari ulang tahun Pasoepati,”ujar Widyantoro.

Pernyataan sang allenatore tersebut langsung diamini oleh kapten Persis Solo, Ferryanto yang mengajak seluruh pemainnya untuk bermain semaksimal mungkin agar memperoleh kemenangan. Dirinya ingin memberikan kado indah untuk Pasoepati yang selama ini selalu allout memberikan dukungan kepada Persis Solo.

“Saya bersama para pemain siap berikan kado kemenangan untuk Pasoepati, ini salah satu partai penting buat kami,”ujar Ferryanto.

Ferry pun menambahkan, jika berhasil mencetak gol, dirinya akan mempersembahkannya untuk Pasoepati. “Saya siap cetak gol untuk Pasoepati.”pungkas Ferryanto.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gagal di Kompetisi Liga, Persis Harus Berprestasi di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Meski Menang, Fisik Pemain Masih Belum Optimal

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Kalah di kandang Persik Kediri

PERSIS SOLO

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

LPIS Biayai Laga Tandang, Persis Siap Berkompetisi

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran

PERSIS SOLO

Widyantoro Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Hendro Bawono Terlempar Dari Persaingan