Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Januari 2011 - 13:05 WIB

PERSIS Solo Siap Hadapi PSCS Cilacap

Setelah di kerjai wasit saat meladeni tuan rumah Persikab bandung, sore ini (22/1) Laskar Sambernyawa siap meladeni tuan rumah PSCS Cilacap di stadion wijaya kusuma.

Robby fajar, harus mampu mengoptimalkan peluang di depan gawang Pscs

Persis Solo yang sore nanti minus gelandang Imam rochmawan akan mencoba memanfaatkan naiknya grafik permainan mereka selepas di tinggalkan pelatih Inyong lolombuan.

Absenya Imam rochmawan di antisipasi pelatih ahmad sukisno dengan menurunkan gelandang Marwal lestaluhu di posisi breaker bersama budiono dan katno.

Sembuhnya Robby fajar membuat pelatih sukisno mempunya opsi lain di lini depan setelah sebelumnya hanya mempunyai diego dan zaenul di posisi striker.

PSCS Cilacap sendiri bukanlah tim kacangan, mereka punya pemain asing dari cina yang mempunyai naluri gol cukup mumpuni dan di topang pertahanan yang cukup baik.

Dengan dukungan Ratusan pasoepati yang hadir langsung di cilacap, para pemain mencoba memotivasi semangat mereka untuk meraih hasil positif sore nanti. Seperti di ungkapkan kapten hariadi poetul kepada redaksi.

” Terima kasih pasoepati atas kedatanganya di cilacap sore ini, kami akan bermain maksimal semoga meraih hasil positif” ujar poetul


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Wiwid Rekomendasikan Aji Saka ke Manajemen

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

PERSIS SOLO

Hati-Hati Menaiki Pagar Pembatas

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia

PERSIS SOLO

Suporter: Kami Rindu Persis Solo!

Profil Pemain

[Profil Pemain] Akbar Riansyah, Darah Muda di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Bimo Calonkan Diri Menjadi Ketua Umum PSSI