Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Kamis, 6 Februari 2014 - 13:50 WIB

Laga Uji Coba Persis vs Persiku Resmi Dibatalkan

69

Niatan Pasoepati untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Persiku Kudus, Jumat (7/2/2014) sore di Stadion Manahan akhirnya harus kandas.

Ya, dalam laga yang diagendakan sebagai salah satu dari beberapa prosesi perayaan hari jadi Pasoepati ke-14 tersebut urung dilaksananakan karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

Menurut manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto, panpel akhirnya membatalkan pertandingan karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

“Kepolisian tidak memberikan ijin, tentu panpel tidak berani menggelar pertandingan. Pertandingan ditunda minggu depan,”ujar Totok Supriyanto.

Totok pun mengaku sudah memberikan konfirmasi pembatalan pertandingan ke pihak Persiku Kudus. “Mereka (Persiku-red) sudah kami kabari terkait hal ini,”lanjutnya.

Namun, dirinya belum berani memberikan kepastian siapa calon lawan yang akan dihadapi Persis Solo dalam uji coba pekan depan. “Kita akan konsultasikan dulu lawannya siapa pekan depan. Namun kalau agenda uji coba melawan tim lokal besok (7/2) sore tidak ada masalah kalau memang perlu uji coba,”terang Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Divisi Satu

PERSIS SOLO

DIBIDIK PSIS SEMARANG, KEMANA TEGAR PANGESTU BERLABUH MUSIM INI?

PERSIS SOLO

3 Pemain Baru Siap Diturunkan

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Inilah Daftar Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Taklukkan Pro Duta

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis Solo vs PPSM: Bermain di Manahan, Sejarah Berpihak ke Tuan Rumah

PERSIS SOLO

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab

PERSIS SOLO

Krisis Gol Penyerang Persis Solo