Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 Maret 2013 - 14:20 WIB

Bayu Andra, Semakin Termotivasi Setelah Kembali Dianugerahi Anak Lelaki

Bayu Andra

Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati pemain tengah Persis Solo, Bayu Andra setelah kelahiran putra ke-duanya, Adrian Maulana Mahendra pada Selasa (4/3) pagi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta.

Kehadiran bayi mungil berbobot 2,8 kg serta panjang 50 cm tersebut menjadi pelecut tersendiri bagi Bayu Andra untuk bermain baik di Persis Solo, terlebih sejak awal seleksi dirinya memang sudah bertekad agar bisa bermain di Persis Solo musim ini.

“Alhamdulillah mas, proses kelahiranya lancar, istri dan anak saya sehat. Matur nuwun atas doanya ya”, ujar Bayu Andra ketika dihubungi PasoepatiNet, Selasa (5/3) siang.

Pemain yang sebelumnya juga diincar oleh Persibo Bojonegoro ini lebih memilih untuk pulang kampung membela Persis karena ingin dekat dengan keluarganya yang tinggal di Solo.

“Salah satu motivasi saya bermain di Persis Solo karena ingin dekat dengan keluarga. Kelahiran Adrian semakin membuat saya termotivasi bermain baik di Persis, semoga bisa terus bermain baik untuk tim ini.” pungkas Bayu.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gaji Tak Kunjung Datang, Pemain Persis Meradang

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Latihan Cross Country di Waduk Cengklik

PERSIS SOLO

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Kontrak Pemain Terkendala Batasan Anggaran

PERSIS SOLO

Aceh United Andalkan Pierre Njanka

PERSIS SOLO

Sore Ini Seleksi Persis Solo Berlanjut

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

Javier Rocha : “Aku Tetap Optimis dan Percaya”