Home / PERSIS SOLO

Selasa, 25 Maret 2014 - 23:14 WIB

Timnas U-23 Gagal Taklukan 10 Pemain Persis Solo

MARCELO CIRELLI

Pertandingan uji coba antara Timnas U-23 menghadapi Persis Solo, Selasa (25/3/2014) di Stadion Manahan Solo akhirnya berakhir imbang.

Bermain imbang 2-2 di babak pertama, kedua tim gagal menambah defisit gol untuk meraih kemenangan. Alhasil, kedua tim harus puas dengan hasil seri setelah melakoni duel keras selama 90 menit permainan.

Timnas U-23 sebenarnya berpeluang mencetak gol di menit ke 50 saat wasit memberikan hadiah pinalti usai bek Persis Solo, Hendri Aprilianto melakukan pelanggaran di kotak pinalti. Kartu merah untuk Hendri dan pinalti untuk Timnas U-23, namun tendangan pinalti yang diambil Alvin Tuasalamoni berhasil digagalkan oleh kiper Persis Solo, Agung Prasetyo.

Usai gagal mencetak gol, para pemain Timnas U-23 lebih gencar melakukan serangan. Namun ketenangan lini pertahanan Persis Solo berhasil menggagalkan serangan sporadis yang dilakukan anak asuh Aji Santoso tersebut.

Para pemain Persis Solo yang tidak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri juga gencar melakukan serangan. Tendangan keras Tinton Suharto dari jarak 30 meter hampir saja menjebol gawang Timnas andai tidak menerpa tiang gawang. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim tetap tidak bisa menciptakan gol kemenangan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas Indonesia vs Malaysia Digelar di Solo?

PERSIS SOLO

Pasoepati Jabodetabek Siap Hadir di Tangerang

PERSIS SOLO

Persis Jr Berada di Grup Maut

PERSIS SOLO

Piala Indonesia: PPSM vs Persis, Lolos Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

Final Divisi II Persis Solo: UTP Tantang MASSA Di Partai Puncak

PERSIS SOLO

Usai Gelar Kongres, Berikut Ini Harapan Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo Lolos Verifikasi AFC

PERSIS SOLO

Pasoepati 2000, 2010 dan 2.0