Home / PERSIS SOLO

Minggu, 5 September 2021 - 05:25 WIB

TIDAK HARUS DI MANAHAN, DI MANA PUN, PERSIS SOLO SELALU SIAP BERMAIN


Stadion Manahan menjadi salah satu kandidat venue Liga 2 2021, stadion bertaraf internasional yang sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada tahun 2023 itu dianggap sebagai salah satu di antara sejumlah stadion yang dilirik oleh PSSI.

Liga Indonesia tahun ini terlihat sekali perbedaannya dibanding tahun lalu, paling mencolok adalah protokol kesehatan dan kesiapan daerah menjadi lokasi pertandingan.


Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming, mengaku siap jika stadion di wilayahnya itu ditunjuk menjadi salah satu venue Liga 2 2021. “Kita siap kalau Manahan mau dipakai, ” ujar Gibran.

Terpisah, media officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengaku belum menerima surat resmi dari PT Liga Indonesia terkait format kompetisi Liga 2 2021, namun dirinya mengaku senang saja andai digelar dengan format bubbleb to bubble dan dipusatkan di Solo.

“Per hari ini kami belum menerima edaran resmi soal itu, tapi kalau sistemnya bubble to bubble dan dipusatkan di Solo semua, kami siap,” terang Bryan.

“Tapi bermain di manapun Persis Solo siap dan sudah menyiapkan tim dalam kondisi terbaik, ” tegasnya.

Musim ini, Persis Solo menjadi salah satu kandidat tim yang lolos promosi ke Liga 1, menilik persiapan tim dan materi yang dipersiapkan oleh manajemen, Persis Solo menjadi tim yang paling diwaspadai oleh kompetitornya musim ini.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Timnas U-23 Lawan Persis Solo, Tiket Masuk Digratiskan

PERSIS SOLO

RECOVERY SINGKAT, PELATIH HARUS JELI PASANG STRATEGI

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs Persip Pekalongan: Hanya Satu Kata, Menang!

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

Gol Roger Batoum Bawa PSCS Kalahkan Persis Solo

Tour Pasoepati

Tak Ingin Kecolongan, Polres Ciamis Siap Cegat Suporter Persis Solo

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain

Statistik Persis Solo

TUJUH LAGA PRA MUSIM, PERSIS HANYA MAMPU DUA KALI MENANG