Home / PERSIS SOLO

Selasa, 31 Desember 2013 - 23:49 WIB

Mario Costas ke Persis Solo?

Bomber asal Argentina yang selama dua musim terakhir menjadi andalan Persela Lamongan di lini depan, Mario Costas santer diisukan akan mengikuti seleksi di Persis Solo.

mario-costas1

Menurut perwakilan agen sang pemain, Yudi, penyerang yang dua musim lalu sempat mengikuti seleksi di Persis Solo ini memang berniat datang ke Solo guna mengikuti seleksi. Rencananya, Costas akan mulai mengikuti latihan pada Kamis (2/1) mendatang.

“Besok kamis rencananya mau datang, itu komunikasi terakhir saya dengan agennya. Sebenarnya hari ini mau ikut latihan, namun kehabisan tiket pesawat,”ujar Yudi, Selasa (31/12) sore.

Jika benar akan hadir di Solo, Costas akan menemani dua legiun asing lainnya, Marcello Cirelli dan Diego Santos yang sudah mulai berlatih bersama Persis Solo. Ketiganya berpeluang untuk dimainkan saat Persis Solo melakoni laga ujicoba menghadapi Lion XII, Sabtu (4/1) sore di Stadion Manahan.

Terpisah, Totok Supriyanto yang saat ini menjadi manajer caretaker Persis Solo masih menunggu kedatangan sang pemain. Jika Costas benar datang, laga melawan Lion XII akan menjadi ujian yang sepadan untuk mengukur kemampuan terkini sang pemain.

“Sampai hari ini belum bergabung, tetap kami tunggu kalau memang benar punya niat ikut seleksi Persis Solo,”ujar Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hanya Sekali Tampil, Patrick Kaiyer Langsung Tersisih

PERSIS SOLO

Cirelli, Solusi Pemecah Kebuntuan Lini Depan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Jr, Terimakasih Pasoepati

PERSIS SOLO

KOMENTAR SALAHUDIN TERKAIT REGULASI LIGA 2

PERSIS SOLO

LPIS Biayai Laga Tandang, Persis Siap Berkompetisi

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

PERSIS SOLO

Latihan Fisik, Pemain Digembleng 3 kali Sehari