Home / PERSIS SOLO

Senin, 20 Februari 2012 - 22:35 WIB

Junaidi Memuji Kemampuan Ndubuisi

Pelatih Persis Solo, Junaidi memuji kemampuan bermain bek asing Persis Solo asal Nigeria, Michael Ndubuisi yang bermain lugas saat Persis Solo mengalahkan Persipasi Bekasi dengan skor tiga gol tanpa balas.

Ndubuisi, sering membantu penyerangan saat tendangan sudut

Pemain asal Nigeria tersebut memang tampil apik saat laga Persis Solo melumat Persipasi. Dengan body nya yang tinggi menjulang, pemain ini selalu berhasil menghentikan pergerakan striker Persipasi, Wallacer .

Junaidi pun tanpa ragu menyebut Ndubuisi sebagai man of the match di lini belakang Persis Solo yang untuk pertama kali berhasil mencetak clean sheet atau tidak kebobolan sama sekali.

“Ndubuisi bermain lebih agresif dalam bertahan dan menyerang. Dia juga bisa mengcover dua stopper Persis Solo dengan memotong pergerakan pemain lawan” ujar Junadi.

Persis Solo memang membutuhkan kemampuan ekstra dari seorang Ndubuisi, terlebih setelah bek garang asal Solo, Haryadi masih harus istirahat setelah menjalani operasi patah tulang fibula.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Tumbang

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Nonbar Final UCL

PERSIS SOLO

Minim Pemain, Persis Tetap Targetkan Curi Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

Perburuan Pemain Persis Solo Terus Berlanjut

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

Solo FC Harus Segera Evaluasi

PERSIS SOLO

Jumat, Jersey Persis Solo Musim 2015 Mulai Dijual

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KALAHKAN BHAYANGKARA FC DI LAGA UJI COBA