Home / PERSIS SOLO

Kamis, 26 April 2012 - 05:10 WIB

Minggu, DPP Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

Niatan baik Pasoepati yang ingin mengulurkan donasi solidaritas kepada rekan mereka yang menjadi korban bentrokan suporter di Sleman beberapa waktu lalu disambut baik oleh DPP Pasoepati.

Saling bergandengan tangan saat anggotanya terkena musibah

Bimo Putranto selaku presiden Pasoepati menyambut baik solidaritas yang ditunjukan Pasoepati menyikapi kondisi yang saat ini terjadi di suporter yang dipimpinnya tersebut.

“Kita menyambut baik aksi solidaritas yang dilakukan rekan-rekan Pasoepati, itu akan membantu kondisi psikis korban,” ujar Bimo Putranto.

DPP Pasoepati rencananya juga akan menggelar aksi solidaritas korban bentrokan suporter di Sleman saat pertandingan Persis Solo melawan Persepar Palangkaraya, minggu (29/4) di stadion Manahan Solo.

Untuk itu, DPP Pasoepati akan segera menggelar rapat guna menentukan teknis pelaksanaan sekaligus meminta laporan dari seluruh korwil terkait data pasoepati yang menjadi korban.

“Kita sudah melakukan koordinasi dan segera menggelar rapat di akhir pekan ini. Untuk itu kita menghimabu pada Pasoepati yang menyaksikan pertandingan Persis melawan Persepar untuk aktif berpartisipasi dalam acara solidaritas Pasoepati tersebut” pungkas Bimo Putranto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo Harus Mencari Sponsor!

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Martapura FC: Laskar Sambernyawa Wajib Menang!

PERSIS SOLO

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan di Kandang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PUNYA PELUANG CURI ANGKA DI PEKANBARU

PERSIS SOLO

Javier Roca : Kita Kalah, Tapi dengan Rasa Kemenangan!

PERSIS SOLO

Nostalgia The Jakmania dan Pasoepati Tetap Harmonis