Home / PERSIS SOLO

Rabu, 12 Maret 2014 - 19:13 WIB

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

Persis Solo v Persinga Ngawi

Usai batal melakoni laga uji coba menghadapi Persinga Ngawi, Kamis (13/3/2014) sore di Stadion Manahan, para punggawa Persis Solo kini harus bersiap melakoni latihan fisik selama sepuluh hari.

“Laga melawan Persinga batal, pemain kini saya liburkan selama empat hari,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Rabu (12/3/2014) sore.

Pelatih Persis Solo asal Magelang tersebut menjelaskan agenda latihan fisik yang harus dijalani Ferryanto dkk akan dimulai Senin (17/3/2014) pagi di Stadion Sriwedari. Dirinya pun mengaku akan segera berkoordinasi dengan manajer Persis Solo, Totok Supriyanto perihal agendanya tersebut.

“Waktu persiapan tinggal satu bulan, saya akan berkoordinasi dengan Pak Totok perihal persiapan tim ini. Yang jelas, sepuluh hari ke depan pemain akan saya fokuskan untuk latihan peningakatan stamina,”lanjutnya.

Ketika ditanya perihal program latihan yang dibuatnya, Widyantoro mengaku materi latihan yang akan diberikan ke pemain selama sepuluh hari ke depan akan penuh dengan latihan fisik dengan hanya sedikit melakukan latihan teknik.

“70 persen latihan fisik dan 30 persen latihan teknik selama sepuluh hari, setelah itu latihan teknik akan ditambah intensitasnya hingga persiapan pra kompetisi,”terang Widyantoro.

“Yang jelas fisik pemain harus berada di level terbaik saat kompetisi nanti, waktu sebulan akan saya optimalkan agar tim ini benar-benar siap bermain di kompetisi yang menguras enerji pemain.”pungkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo

PERSIS SOLO

Berharap Fajar Cetak Gol Kemenangan

PERSIS SOLO

PERSIS AKHIRNYA PERKENALKAN GERARD “HULK” ARTIGAS

PERSIS SOLO

Bang Jun: PR Buat Kami Untuk Perbaiki Tim

PERSIS SOLO

Panpel PERSIS Protes ke BLI

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Ditawar Klub Lain, Tinton Memilih Bertahan di Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo