Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 16 November 2013 - 09:49 WIB

Minggu, Pasoepati Gelar Aksi Rindu Persis Solo

rindupersisKeinginan Pasoepati untuk melihat aksi pemain idolanya dalam balutan jersey Persis Solo nampaknya sudah tak tertahan, perasaan yang sudah menyatu dengan tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut akan dituangkan pada hari Minggu (17/11) sore dalam Aksi Rindu Persis Solo.

Menurut salah satu koordinator aksi, Bona Syarifudin, aksi yang akan dilakukan Pasoepati tersebut sebagai wujud kecintaan mereka serta kerinduan yang sudah mendalam terhadap tim pujaannya.

“Aksi ini sebagai wujud kerinduan Pasoepati kepada Persis Solo, karena memang hanya Persis Solo yang saat ini menjadi fokus kami,”ujar Bona.

Rencananya, Aksi Rindu Persis Solo akan dilakukan di tiga titik, Pintu Masuk Selatan Stadion Manahan, Stadion Sriwedari serta Lodji Gandrung. Kepada Pasoepati yang berniat bergabung, Bona menghimbau agar beratribut Pasoepati serta tidak menciptakan keonaran di jalan raya.

“Aksi ini hanya aksi ungkapan kerinduan Pasoepati kepada Persis Solo, yang mau bergabung silahkan datang namun harus bisa menjaga diri dan dilarang keras berperilaku tidak sopan kepada masyarakat umum,”terang Bona.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Corteo, Kapan Tim Persis Solo Dibentuk?

PERSIS SOLO

Pasoepati : KLB PSSI Harus Sukses

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Tampil Loyo, Persis Gagal Kalahkan Persebo

PERSIS SOLO

Junaidi Kembali Pimpin Latihan Persis

PERSIS SOLO

TIDAK ADA IJIN DARI POLRI, LIGA INDONESIA TERANCAM BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Bermain di Solo, Sejarah Berpihak ke Persis

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Motivasi Lebih