Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 16 November 2013 - 09:49 WIB

Minggu, Pasoepati Gelar Aksi Rindu Persis Solo

rindupersisKeinginan Pasoepati untuk melihat aksi pemain idolanya dalam balutan jersey Persis Solo nampaknya sudah tak tertahan, perasaan yang sudah menyatu dengan tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut akan dituangkan pada hari Minggu (17/11) sore dalam Aksi Rindu Persis Solo.

Menurut salah satu koordinator aksi, Bona Syarifudin, aksi yang akan dilakukan Pasoepati tersebut sebagai wujud kecintaan mereka serta kerinduan yang sudah mendalam terhadap tim pujaannya.

“Aksi ini sebagai wujud kerinduan Pasoepati kepada Persis Solo, karena memang hanya Persis Solo yang saat ini menjadi fokus kami,”ujar Bona.

Rencananya, Aksi Rindu Persis Solo akan dilakukan di tiga titik, Pintu Masuk Selatan Stadion Manahan, Stadion Sriwedari serta Lodji Gandrung. Kepada Pasoepati yang berniat bergabung, Bona menghimbau agar beratribut Pasoepati serta tidak menciptakan keonaran di jalan raya.

“Aksi ini hanya aksi ungkapan kerinduan Pasoepati kepada Persis Solo, yang mau bergabung silahkan datang namun harus bisa menjaga diri dan dilarang keras berperilaku tidak sopan kepada masyarakat umum,”terang Bona.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

19 PEMAIN DIREKRUT, FREDDY MULI MASIH BUTUH BEK DAN KIPER

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Kiper Persis Solo

PERSIS SOLO

Menang Strategi di Babak Kedua , Persis Ungguli PPSM

PERSIS SOLO

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA NAHKODAI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Javier Rocha : “Aku Tetap Optimis dan Percaya”

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo, Pemain Asing Ramaikan Persaingan