Home / PERSIS SOLO

Selasa, 23 April 2013 - 16:31 WIB

Jika Dimainkan, Orock Siap Buktikan Ketajamannya

Penampilan buruk Persis Solo saat menumbangkan Persires Banjarnegara dalam laga perdana kompetisi Divisi Utama LPIS, Rabu (17/4) sore, siap dipupus saat Ferryanto dkk menghadapi Persifa Fak-Fak dalam laga kandang Persis yang kedua, Kamis (25/4) sore di Stadion Manahan.

Skuad Persis Solo musim 2012/2013 saat menjamu Persires di Stadion Manahan Solo(17/4). (Foto:Asef Dwi Nugroho)

Apalagi, kini Persis punya tambahan pemain di lini depan setelah Charles Orock memutuskan bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Solo ini. Orock yang pernah menjadi andalan Persis Solo pada kompetisi Divisi Utama musim 2005 siap mengulangi nostalgia bersama tim Laskar Samber Nyawa.

Kemampuan Orock dalam menjebol gawang lawan nampaknya belum hilang, setidaknya pemain ini bisa membuktikan naluri mencetak golnya kala Persis beruji coba melawan klub lokal Solo, AT Farmasi, Sabtu (20/4) sore di Lapangan AAU Colomadu. Dalam pertandingan tersebut, Orock berhasil menyumbang satu assist serta menceploskan dua gol ke gawang AT Farmasi. Dirinya pun merasa siap jika pelatih memberi kepercayaan untuk tampil melawan Persifa.

“Kondisi saya belum 100 persen, namun jika dimainkan, saya akan bermain sebaik mungkin. Terserah sebagai pemain pengganti atau bermain sejak awal, tidak masalah buat saya,”ujar Orock.

Hadirnya Orock pun disambut baik oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro. Banyaknya pilihan pemain di lini depan akan membuatnya lebih leluasa melakukan rotasi penyerangnya. Apalagi, lini depan Persis terlihat masih lemah saat menghadapi Persires, hingga akhirnya Nnana Onana yang akhirnya memecah kebuntuan lini depan Persis di waktu injury time babak kedua.

“Hadirnya Orock membuat tim ini punya banyak pilihan di lini depan, tentu ini menjadi keuntungan buat kita,”terang Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Uji tanding Lawan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO UNGKAPKAN SIMPATI UNTUK FERRYANTO

PERSIS SOLO

21 Pemain Di Kontrak Persis Solo

PERSIS SOLO

UJI COBA LAGI? TUNGGU HASIL MANAGER MEETING

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami

PERSIS SOLO

SOLO WELLCOMES YOU ALL !

PERSIS SOLO

Widyantoro Kembali Tangani Persis Solo