Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 Maret 2014 - 18:55 WIB

Hadapi PPSM, Widyantoro Perbaiki Koordinisai Lini Belakang

ppsm magelang

Usai tidak mendapatkan ijin menggelar laga uji coba di h ari Minggu (9/3/2014), manajemen Persis Solo akhirnya bisa bernafas lega setelah pihak kepolisian memberi restu digelarnya pertandingan uji coba menghadapi PPSM Magelang digelar di Stadion Manahan, Senin (10/3/2014) sore.

Dari sisi teknis, persiapan menghadapi Tim Macan Tidar sudah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro. Lemahnya koordinasi antar lini yang berimbas kekalahan dalam dua laga uji coba terakhir sudah dipelajari dengan baik oleh Widyantoro.

“Tidak ada persiapan khusus, hanya memperbaiki koordinasi antar lini saja yang selama ini belum berjalan dengan baik,”ungkap Widyantoro kepada PasoepatiNet, Sabtu (8/3/2014) siang.

Namun pelatih asal Magelang tersebut mengungkapkan dirinya memberi perhatian khusus untuk lini belakang Persis Solo yang masih mudah ditembus para penyerang lawan. Tak hanya sekedar membenahi skema bermain saat latihan, Widyantoro pun melakukan komunikasi personal dengan para pemain belakangnya.

Ya, lini belakang Persis Solo saat ini memang tengah menjadi sorotan usai beberapa laga berakhir menjadi titik lemah tim berjulu Laskar Sambernyawa tersebut.

“Ada evaluasi terhadap kinerja para pemain, khususnya koordinasi di lini belakang. Saya juga sudah melakukan komunikasi dengan para pemain secara personal, semoga hasilnya positif saat di lapangan.”Pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

Galeri Foto: Persis Solo melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Ke Palangkaraya, Persis Tinggalkan 4 Pilar Utama

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, PERSIS SOLO GAGAL RAIH POIN DI KANDANG PERSITA

PERSIS SOLO

Buktikan Ketajamanmu Ferry!

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir

PERSIS SOLO

Strategi Inyong Belum Berjalan

PERSIS SOLO

Junaidi Mengaku Buta Kekuatan Persepar