SIHIR ELINA SOKA HIPNOTIS PEMAIN SEMEN PADANG

Para pemain Persis Solo bermain luar biasa saat melakoni laga pembuka Liga 2 Indonesia menghadapi Semen Padang FC, Senin (23/4/2018) malam di Stadion Manahan, Solo. Tiga gol berhasil dilesakkan ke gawang tim Kabau Sirah dan menghantarkan Persis Solo sebagai pemuncak klasemen grup barat.

Permainan atraktif yang diperagakan Azka Fauzi dkk membuat para pemain tim tamu gagal menampilkan kemampuan terbaiknya dan harus pulang dengan tangan hampa. Bahkan, Semen Padang gagal mencetak satu golpun ke gawang Galih Sudaryono yang bermain cukup gemilang.

Kredit lebih pantas disematkan pada Elina Soka. Ya, gelandang mungil asal Semarang tersebut sukses memerankan fungsi sebagai playmaker yang mampu mengatur ritme pertandingan. Kreatifitas Eli membuat dua gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana dan Rudi tidak leluasa meninggalkan pos nya karena kecermatan Eli membaca ruang kosong di lini pertahanan lawan.

Pada akhir laga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyematkan gelar pemain terbaik laga Persis Solo menghadapi Semen Padang FC. Satu gol dan penampilan ciamik yang dipergakan Elina Soka di lini tengah menjadi pembeda diantara sejumlah pemain Persis Solo yang bermain nyaris sempurna.

“Syukur Alhamdulillah atas kemenangan ini saya persembahkan untuk keluarga dan suporter, semoga ke depan lebih baik lagi,”ujar Eli.

“Tidak ada instruksi khusus dari pelatih, dia hanya menyuruh kita bermain lepas dan kerja keras, hasil akhir sudah ada yang mengatur,”tambah Eli.

 

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.