Home / PERSIS SOLO

Kamis, 7 Agustus 2014 - 21:28 WIB

[Preview] Persip Pekalongan vs Persis Solo, Misi Curi Poin di Kota Batik

image

Persis Solo mematok bisa mencuri poin kala bersua tuan rumah Persip Pekalongan, Jumat (8/8/2014) sore di Stadion Kota Batik.

Bermodalkan semangat tinggi yang diusung anak asuhnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro siap memberikan permainan maksimal di atas lapangan guna meraih hasil positif dari tim tuan rumah yang dipastikan bermain ngotot guna memaksakan hasil kemenangan.

Masalah klasik, telatnya pembayaran gaji pemain yang sebelumnya mengganggu konsentrasi pemain dipastikan tidak akan mempengaruhi motivasi para pemain Persis Solo.

“Para pemain menunjukan semangat yang luar biasa saat latihan, ini modal yang bagus untuk menghadapi tim tuan rumah,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   DPP Pasoepati Gelar Tur Resmi ke Temanggung

Persis Solo yang dikhawatirkan gagal menampilkan permainan terbaiknya akibat kondisi fisik pemain yang menurun drastis pun nampaknya sudah beranjak dari zona merah. M Wahyu dkk mulai menunjukan progres yang positif saat sesi latihan.

Menilik komposisi pemain yang dimiliki Persis Solo saat ini, rasanya tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut punya kemampuan untuk mencuri poin di Pekalongan.

“Kondisi fisik pemain mengalami peningkatan meski belum kembali ke performa puncak. Skema bermain sudah kita coba saat latihan, namun yang saya tekankan pada pemain hanya satu, bermainlah sepenuh hati dan penuh kebanggaan untuk Persis Solo,”terang Widyantoro.

Baca Juga   Lawan PSPS, Pasoepati Siap Berteriak Lebih Keras

Meski sudah menyiapkan timnya, Widyantoro mengaku mewaspadai kebangkitan Persip Pekalongan yang sukses meraih torehan hasil positif selama melakoni laga kandang.

“Mereka cukup bagus kalau bermain di kandang, tentu itu membuat kami harus waspada. Mohon doanya agar bisa pulang ke Solo dengan membawa poin,”pungkasnya.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:

Agung Prasetyo (GK), Sabani, Liswanto, Dwijoko (C), Fandy Edy, Akbar Riansyah, M Wahyu, Javad Moradi, Ainuddin, Bayu Nugroho, Robby Fajar

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

FREDDY MULI: SEMUA PEMAIN PUNYA KESEMPATAN YANG SAMA

PERSIS SOLO

JELANG LATIHAN PERDANA, PUNGGAWA PERSIS LAKONI SWAB TES ANTIGEN

PERSIS SOLO

Selesai Tes Medis, 26 Pemain Dikontrak

PERSIS SOLO

Widyantoro: Peluang Persis Tetap Terbuka

PERSIS SOLO

Berharap Raih Angka Di Tual

PERSIS SOLO

Solo FC – Cendrawasih Papua : Adu Tangguh Kiper Asing

PERSIS SOLO

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, 7 Ribu Lembar Tiket Terjual