Home / PERSIS SOLO

Senin, 2 Agustus 2010 - 13:35 WIB

Nova Zaenal, Saya Yakin Pasoepati Loyal Tanpa Batas

Saya berharap Pasoepati mendukung kami di Play Off nanti, dan saya yakin pasoepati loyal tanpa batas. Kami (pemain) akan memberikan yang terbaik buat Pasoepati ” Nova Zaenal.

Motivasi memang menjadi senjata utama Persis Solo dalam menghadapi babak Play Off divisi utama selasa dan sabtu (3,7/8) di stadion jatidiri semarang. Pasoepati menjadi kunci semangat para pemain.

Beberapa pemain yang berhasil kami hubungi memang secara terus terang mengharapkan dukungan total dari pasoepati agar persis Solo bisa sukses melakoni partai Play off nanti.

Berikut beberapa harapan dan komentar pemain terhadap Pasoepati :

“Saya berharap Pasoepati mendukung kami di Play Off nanti, dan saya yakin pasoepati loyal tanpa batas. Kami (pemain) akan memberikan yang terbaik buat Pasoepati ” Nova Zaenal.

“Kami minta dukungan yang sebanyak-banyaknya dari rekan-rekan Pasoepati untuk laga play Off nanti. karena dukungan rekan-rekan sangat membantu untuk memompa semangat juang kami. Dan tentu saja kami akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan yang sangat di nanti kami dan pasoepati ” ferry anto.

Semoga pasoepati banyak yang datang untuk memberikan Semangat” hariyadi.

“Berharap pasoepatibisa memberikan dukungan penuh untuk pemain agar bisa meraih hasil maksimal di play off nanti” tommy adityo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Laga Amal, Ferryanto dan Dedy Cahyono Gabung Tim Garuda Putih

PERSIS SOLO

Kronologi Bentrok di Magelang

PERSIS SOLO

LUPAKAN PSIS SEMARANG, TEGAR HENING PANGESTU PILIH PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Uji Unsa-Asmi Di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Persibo Pilih Manahan

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas

PERSIS SOLO

Persis Solo di Gembosi? Berikut Rentetan Sanksi Dadakan Komdis Pssi terhadap Persis Solo