Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 April 2012 - 16:29 WIB

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis di Babak Pertama

Tim Laskar Samber Nyawa Persis Solo menghadapi tamunya tim Persija IPL dalam laga putaran kedua Piala Indonesia, rabu (11/4) sore di stadion Manahan Solo.

Ferryanto, gagal mencetak gol di babak pertama

Janji pelatih Persis Solo, Junaidi yang akan memperagakan permainan ngotot demi meraih kemenangan di kandang di buktikan dengan menurunkan sebagian besar pemain intinya. Belum ada satu pemain muda asal Solo yang dimainkan Junaidi di babak pertama ini.

Persis yang bermain sebagai tuan rumah langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Persija IPL melalui duet penyerangnya, Ferryanto dan Ilham Hasan.  Tendangan keras Ferry sempat membuat penonton bersorak, namun sayang bola hanya melenceng tipis di atas gawang tim Persija IPL.

Pada menit ke 26, penyerang Persija IPL, Sansan sempat membuat Sandi Firmansyah bekerja keras saat melakukan sepakkan keras dari dalam kotak pinalti Persis, namun Sandi berhasil menepisnya.

Ilham Hasan mempunyai kesempatan mencetak gol di menit ke 38, namun sayang tendangan penyerang asal makasar tersebut berhasil dimentahkan penjaga gawang Persija IPL, Aditya.

Petaka bagi Persis Solo datang di menit ke 39 saat serangan balik cepat yang diperagakan Persija IPL berhasil di akhiri dengan sebuah gol melalui penyerang asal Argentina, Emanuel de Porras. Gol dari cachi De Porras membuat Persis Solo tertinggal satu gol atas tamunya, Persija IPL.

Disisa 5 menit terakhir babak pertama, kedua tim saling memperagakan permainan menyerang, namun tidak ada gol tambahan tercipta.

Statistik Pertandingan Persis Solo vs Persija IPL:

Shoot On 2-3, Cross 6-6, Corner 2-2, Offsides 3-2, Fouls 5-5, Clearances 8-8, Possesion 52-48

Susunan Pemain

Persis Solo : Sandi Firmansyah (Gk), Yogi Alfian, Dian Fachrudin, Michael Ndubuisi, Rusdiansyah, Javier Roca, Affan Lubis, Imam Rochmawan, Ferryanto, Ilham Hasan

Persija IPL : Aditya (Gk), Saiful, Tito, hamdi, Diego Michels, Hendra Bayaw, Lucky W, Danillo Fernando, David Da Rocha, De Porras, Sansan

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rematch di Samarinda, Persis Solo Ingin Jaminan Kemanan

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Berubah-ubah, Persiapan Klub Jadi Kacau

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs UNSA ASMI

PERSIS SOLO

Gol Joko Rus Selamatkan Persis dari Kekalahan

Opini

PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

PERSIS SOLO

Manajemen Pulangkan Joko Kuspito