Home / PERSIS SOLO

Selasa, 1 November 2011 - 12:46 WIB

Enam Pemain Asing Ikuti Seleksi Persis Solo

16 pemain tidak hadir dalam seleksi Persis Solo yang di gelar pada selasa (1/11) pagi di Stadion Sriwedari Solo yang di pimpin langsung oleh pelatih Junaidi.

Pada seleksi hari pertama yang di gelar tim Persis Solo,  ada enam pemain asing yang mencoba peruntungannya. Diantara mereka adalah Alejandro Tobar, Raul Charles, Xavie Perez, Mario Costas, Sunday Makmpam dan Sergey Litvinov.

Beberapa eks pemain Persis Solo musim lalu nampak hadir mengikuti seleksi, seperti Robby Fajar, Haryadi, Diego Benowo, Daru Tri Laksono, M Budiana, Katno dan Dian Rompi.

Sementara dari pemain eks Solo FC nampak Yunet Hardiyanto, Asep Winarso, Dian Fachudin dan penjaga gawang Dwi Adi Nugrahanto.

Menurut pelatih Junaidi, belum ada pemain yang terlihat menonjol kemampuanya pada seleksi hari pertama Persis Solo, selasa (1/11) pagi.

Enam pemain asing yang ikut dalam seleksi Persis Solo  pun juga belum mengeluarkan performa menawan, namun Bang Jun masih bisa memakluminya karena semua pemain masih dalam tahap perkenalan.

“Ini masih seleksi awal, masih berupa perkenalan dan belum terlihat mana yang bagus. dua hari lagi akan terlihat mana pemain yang bagus” jelas Bang Jun.

“Para pemain asing juga belum terlihat mana pemain yang bagus, mungkin karena siang ini panas. Coba kita lihat nanti sore” pungkas Bang Jun. (pasnet)

#Seleksi Persis Solo sifatnya terbuka untuk umum, masyarakat bisa melihat proses seleksi tim kebanggan masyarakat Solo ini secara langsung.

#Sore (1/11) ini masyarakat bisa melihat proses seleksi Persis Solo di Stadion Sriwedari mulai pukul 15.30 WIB


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Indonesia, PPSM Tahan Persis Tanpa Gol Dibabak Pertama

PERSIS SOLO

Laskar Samber Nyawa Bertekad Raih Poin di Sleman

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Tanpa Affan dan Ade, Persis Bawa 18 Pemain ke Yogyakarta

PERSIS SOLO

Laga Terakhir Persis Solo, Pasoepati Siapkan Atraksi

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

PERSIS SOLO

Yanuar Selangkah Menuju PSIM

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta