Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 November 2011 - 12:56 WIB

Harapan Dan Kritikan Pasoepati Menjelang Laga Persis Solo – Persiraja

Partai ujicoba Persis Solo melawan Persiraja yang akan di gelar pada selasa (8/11) sore di Stadion Manahan Solo akan menjadi laga ujicoba pertama yang di lakukan Laskar Sambernyawa seusai di tangani pelatih Junaidi.

Atraksi syal yang di tunjukkan Pasoepati di tribun Stadion Manahan Solo

Banyak harapan dari pasoepati yang di sematkan di pundak pelatih Junaidi. Mayoritas pasoepati berharap Persis Solo di tangan junaidi bisa menjadi tim yang di segani lawan-lawan nya.

Berikut kami muat beberapa komentar pasoepati menjelang laga ujicoba Persis Solo melawwan Persiraja Banda Aceh yang kami himpun dari Facebook Pasoepati dan Pasoepati.Net

Anang Di Cekal “Satu pasoepati satu..podo pasoepati ojo kerahan.. ada pro dan kontra monggo saling menghargai mawon. gen pasoepati akur”.

Angga Yuda Setiawan Angga “Hasil akhir bukan jadi tolok ukur, ini proses pembentukan tim untuk menjadi lebih baik dan baik lagi, apapun pasoepati tetap ada untuk Persis Solo”.

And-dry ‘Wong JowoAsli’ Menang bukan menjadi prioritas utama, yang terpenting adalah terlihatnya kekompakan pemain antar lini, dan permainan yang menarik, bukan individualisme. Menang akan mengikuti jika permainan sudah bagus. BRAVO PERSIS SOLO 1923.

Noh Saetama Alfan “Intinya buat PASOEPATI jangan anarkis, jangan bludus, gak usah munafik suporter rasis udah biasa, itulah yang namanya suporter, PASOEPATI bukan suporter munafik, kita apa adanya aja”

“Untuk PERSIS SOLO teruslah berjuang dimanapun divisi kamu main kami slalu ada untukmu, tetap semangat tunjukkan kemampuan kalian buat jadi yang no.1 di negeri ini, kami loyal kepada PERSIS dan pemain juga harus loyal kepada PERSIS. FORZA 1923”.

Ardianto Pasoepati “Semoga PASOEPATI lebih kompak selalu, saling menghargai 1 sama yang laen, menjaga nama baek pasoepati di solo raya maupun di luar solo raya, tidak memandang suku besar maupun suku kecil coz suku besar ada karena bermula dari suku kecil dan suku kecil ada karena ada suku besar tapi yang paling penting jangan anarchi n rasis di dalam stadion maupun di luar stadion”.

“Untuk PERSIS SOLO semoga di uji coba ini asuhan pelatih Bpk.JUNAIDI bisa membuktikan kalau PERSIS itu punya potensi untuk menjadi team yang akan maju dan akan lebih maju jika dalam uji coba nanti sore menang dan manajemen¬† mudah2an serius dalam mengembangkan team kebanggaan wong solo ini yaitu PERSIS SOLO”.

#Apa Harapan kalian di laga ujicoba nanti? tentunya salah satu kewajiban kita yang paling mudah adalah masuk stadion dengan membeli Tiket.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MINGGU, PERSIS SOLO JAJAL KEKUATAN SEMEN PADANG

PERSIS SOLO

Nnana Onana Ikut Meramaikan Kongres Pasoepati

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

Persis Solo Puas, Persires Kecam Wasit

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Bejo Litvinov vs Emanuel De Porras

Uji Coba

Persis vs Persela, Uji Ketahanan Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo versi PT. SIP Butuh Legalitas dari Pengurus Persis