Home / PERSIS SOLO

Senin, 23 Desember 2013 - 02:59 WIB

Pelatih Persis Solo Diumumkan Awal Januari 2014

45Janji pengurus Persis Solo untuk segera mengumumkan pelatih di bulan Desember ternyata kembali ditunda, Pasoepati harus menunggu sampai awal Januari untuk bisa mendapatkan kepastian siapa pelatih yang akan menangani Persis Solo dalam kompetisi Divisi Utama 2014.

“Awal Januari sudah pasti kami tentukan siapa pelatih resminya. Bersamaan dengan tahun baru semoga bisa menjadi momentum yang paling pas untuk menunjuk pelatih Persis Solo,”ujar manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto.

Alasan penundaan tersebut didasari karena pengurus masih mengupayakan mes pemain yang akan digunakan musim depan setelah mes lama di Sriwedari dibongkar Pemerintah Kota Surakarta menjadi komplek Museum Keris.

“Penunjukan pelatih akan kami barengkan dengan penentuan lokasi mes Persis. Saat ini kami masih terus mencari lokasi mes yang tepat untuk musim depan,”lanjutnya.

Sementara itu, usai melakoni laga ujicoba melawan UiTM FC, pengurus secara resmi mencoret 3 pemain asing asal Afrika, mereka adalah Nnana Onana, Benvenue Nnnengue serta Onambile Basile. Totok sendiri tidak memperinci alasan pencoretan pemain tersebut, namun dirinya memang ingin terlebih dahulu memulangkan pemain luar Solo yang mengikuti seleksi di timnya.

Kasus berbeda dialami Ainuddin Devira, dirinya ikut dipulangkan pengurus Persis Solo namun dengan status lolos seleksi. Penampilan apiknya saat melawan UiTM membuat pengurus Persis Solo kepincut dengan kemampuannya.

“Untuk Ainuddin, dia sudah dipastikkan lolos. Besok kalau sudah ada pelatih resmi dan tim sudah mulai terbentuk, dia langsung bisa bergabung,”terang Totok.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TAMPIL GEMILANG, PERSIS SOLO LIBAS MACAN PUTIH

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSCS Cilacap: Gol Ferryanto Mantabkan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati siap ambil bagian di PT Persis Solo

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Resmi Ke PSIM Jogja

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Buktikan Laskar Sambernyawa!

PERSIS SOLO

AKHIR NOVEMBER, MEGA STORE PERSIS SOLO DIRESMIKAN

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Pasoepati Gelar Doa Bersama