Home / PERSIS SOLO

Jumat, 12 April 2013 - 05:23 WIB

Satyo Husodo Tinggalkan Persis Solo?

Enam hari menjelang laga perdana kompetisi Divisi Utama LPIS menghadapi Persires Banjarnegara, tim Laskar Sambernyawa harus menata ulang skuad terbaiknya. Setelah ditinggalkan Tinton dan Hendri, kini salah seorang penyerangnya, Satyo Husodo nampaknya menunjukan gelagat pergi meninggalkan rekan-rekannya di tim Persis Solo.

Seusai menjalani libur latihan selama lima hari, Satyo tidak ikut menjalani latihan di Lapangan AAU Adi Soemarmo, Rabu (10/4) sore. Kini keberadaan Satyo tidak terpantau oleh manajemen maupun tim pelatih Persis Solo, dirinya pun belum juga menampakkan batang hidungnya di Solo.

“Beberapa pemain yang kemarin tidak ikut latihan sudah memberitahu kondisi mereka dan mereka pun sudah meminta ijin kepada saya,” ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Revo, Yogi alfian serta Bayu Andra sudah mengkonfirmasi akan segera bergabung latihan bersama pemain yang lain. Namun untuk Satyo, dia sulit sekali dihubungi, mungkin dia sudah bergabung dengan tim lain,”lanjutnya.

Mengantisipasi kepergian Satyo Husodo, Wiwid pun langsung berkoordinasi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain baru di posisi penyerang, mengingat saat ini dirinya hanya mempunyai Ferry Anto dan Tri Handoko di lini depan.

“Tadi saya sudah berbicara dengan manajemen, andai Satyo benar-benar pergi tentu kita harus mendatangkan penyerang lagi. Dalam waktu dekat ini semoga kita sudah ada pengganti yang sepadan di lini depan.”pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Disambut Pasoepati, Motivasi Pemain Kian Meninggi

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipon (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Persis Solo Masih Tanda Tanya, Solo FC Siap Di Verifikasi

PERSIS SOLO

Menang Besar, Babic Kecewa Lini Belakang

PERSIS SOLO

Bayu Andra, Semakin Termotivasi Setelah Kembali Dianugerahi Anak Lelaki

PERSIS SOLO

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo-Perseman, Adu Kuat Di Lini Tengah

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Yunior Kalahkan Singapura U-18