Home / PERSIS SOLO

Minggu, 23 Februari 2014 - 17:34 WIB

Gol Cirelli Menangkan Persis Solo atas PSPS Pekanbaru

PersisVsPSPS-1

Gol pinalti dari Juan Marcello Cirelli di menit ke 88 akhirnya berhasil mengantarkan kemenangan Persis Solo atas tamunya PSPS Pekanbaru dalam laga uji coba, Minggu (23/2) sore di Stadion Manahan Solo.

Setelah berakhir imbang tanpa gol di babak pertama, Persis langsung mengambil inisiatif penyerangan melalui Andrid Wibawa yang dimasukkan menggantikan Bayu Nugraha.

Melalui sebuah skema serangan yang cantik, umpan Yanuar dari sisi kiri pertahanan PSPS Pekanbaru berhasil diselesaikan oleh Ferryanto di menit ke 52, Persis pun unggul 1-0 atas tamunya.

Usai mencetak gol, para pemain Persis terus berusaha menambah keunggulan melalui serangan gencar dari sisi sayap mengandalkan kecepatan Andrid Wibawa dan Tinton Suharto. Namun penampilan cemerlang kiper PSPS berhasil menggagalkan peluang Persis, diantaranya tendangan keras Mbom Julien dari dalam kotak pinalti.

Asik menyerang, gawang Persis Solo harus jebol di menit 65 setelah Ifrawadi berhasil menjebol gawang Agung Nugroho. sontekan penyerang mungil PSPS tersebut berhasil mengelabuhi Agung Nugroho yang sudah salang langkah. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tersentak oleh gol balasan PSPS, para pemain Persis semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan. Melalui sebuah serangan dari sisi kanan pertahanan PSPS, Tinton suharto berhasil melakukan akselerasi yang harus dihentikan dengan tackle, Wasitpun menghukum Psps dengan pinalti.

Para pemain PSPS yang tidak terima dengan keputusan wasit sempat melakukan protes keras, namun wasit tetap tidak bergeming dengan keputusannya.

Cirelli yang ditunjuk menjadi algojo pinalti dengan tenang melalukan tendangan keras ke sisi kanan atas gawang PSPS. keunggulan 2-1 Persis Solo bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Indonesia vs Malaysia, El Clasico Asean

PERSIS SOLO

Berburu Bapak Asuh Untuk Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 1 Persik Kediri

PERSIS SOLO

Bayu Nugroho dan Ferryanto Pastikan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Piala Indonesia 2012 : Persis Solo vs PPSM KN Magelang

PERSIS SOLO

Javier Rocha : Kita Buat Pesta Ulang Tahun di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Datangkan Mantan Gelandang Persiku

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi