Ads

PARAH, PERSIS SOLO 3 KALI GANTI MANAJER DALAM ENAM BULAN

Ada yang aneh dengan kondisi Persis Solo saat ini, dalam enam bulan terakhir tercatat sudah melakukan 3 kali pergantian manajer tim.

Terakhir, Catur Prasetya menjadi korban kerasnya posisi manajer tim Persis Solo. Pria asli Surabaya itu diberhentikan dari posisinya terhitung mulai hari Kamis (11/7/2019), hanya dua hari menjelang laga Persis Solo menghadapi Martapura FC.

Catur Prasetya mengisi posisi manajer tim hanya beberapa hari sebelum tim Persis Solo diperkenalkan di Madiun. Tercatat, Catur hanya sebulan mengisi jabatan manajer tim sebelum dirinya diberhentikan.

Ditanya terkait alasan pemberhentiannya, Catur mengaku tidak tahu dan meminta wartawan untuk bertanya ke manajemen. Dirinya hanya menjawab singkat agar Persis Solo bisa lebih baik di waktu mendatang.

“Pokoknya semoga Persis Solo lebih baik lagi mas,”ujar Catur Prasetya.

Sementara itu, Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe mengaku pergantian manajer tim dilakukan karena ada tugas yang diberikan perusahaan pada Catur di Surabaya.

“Pemberhentian Catur kan setelah ramainua ada desakan suporter dengan tagar #caturout. Dia akan ditugaskan di Surabaya,”terang Dedy M Lawe.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.