Home / PERSIS SOLO

Rabu, 15 Januari 2014 - 21:02 WIB

Wiwid Inginkan Uji Coba Tandang

Persis Solo

Dua kali memimpin anak asuhnya melakoni partai uji coba dengan torehan kenangan 7 gol nampaknya tidak membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro berpuas diri.

Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, tidak ingin para pemainnya jumawa dengan rentetan hasil kemenangan yang selalu diraih Persis Solo. Pelatih asal Magelang tersebut justru ingin mengukur kekompakan timnya dengan berujicoba di kandang tim lawan.

“Selama ini kan kita selalu bermain di kandang dan hasilnya juga positif. Saya ingin para pemain merasakan atmosfir laga tandang sebelum kompetisi Divisi Utama dimulai,”ujar Wiwid.

Keinginan Wiwid menempa anak asuhnya dengan partai tandang nampaknya bisa dimaklumi. Dalam kompetisi Divisi Utama musim ini, Persis diperkirakan akan menempati grup yang berisikan tim asal Jawa Timur yang terkenal bermain keras jika bermain di kandang.

Hal inilah yang ingin diantisipasi Wiwid agar para pemain bisa cepat beradaptasi dengan atmosfir kompetisi yang sudah di depan mata.

“Musim ini persaingan di Divisi Utama lebih berat, tentu perlu persiapan yang lebih matang agar hasilnya maksimal,”lanjutnya.

Terkait tim yang tengah dibidik untuk diajak beruji coba, Wiwid mengaku masih menjalin komunikasi dengan beberapa tim Divisi Utama yang juga tengah mempersiapkan tim.

“Masih saya komunikasikan dengan manajemen terkait hal ini. Nantinya kita ujicoba dengan tim apa masih kita komunikasikan dulu.”pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Unggul Atas PS UMS

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persibangga

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Mencoba Strategi, Persis hadapi PS UMS

PERSIS SOLO

Tandang ke Ngawi, Widyantoro Siapkan Skema Baru

PERSIS SOLO

Persis Kehilangan Tinton dan Hendri