Home / PERSIS SOLO

Jumat, 27 Januari 2012 - 15:30 WIB

Panpel Persis Solo Serahkan Dana Sosial Dari Tiket Kepada PMI Solo

Panitia Pelaksana Pertandingan Persis Solo Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo pada setiap pertandingan Kandang Persis Solo mulai dengan Pertandingan Persis Solo Versus PSS Sleman telah menyisihkan dari pendapatan penjualan tiket sebesar Rp 500,-.per tiket.

Dari nilai uang sebesar Rp 500,- per tiket ini akan digunakan untuk sumbangan kegiatan sosial dengan pembagian Rp 100,- untuk sosial berupa Sumbangan Kemanusian PMI, Rp 200,- untuk membantu pembinaan SSB (Sekolah Sepak Bola), Rp 200,- untuk Sumbangan Aksi Sosial lainnya.

Menurut ketua Panpel pertandingan kandang Persis Solo versi LPIS, Roy Saputra kegiatan ini akan diberlakukan disetiap pertandingan Kandang Persis Solo seterusnya.

Dan pada hari jum’at (27/1), Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persis Solo DU LPIS Roy Saputra didampingi Security Officer Persis Solo Krisna Murti menyambangi kantor PMI Solo untuk menyerahkan hasil yang telah disisihkan dari Pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman.

“Kepada PMI kali ini untuk pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman kemarin kami menyerahkan bantuan senilai Rp 1.520.500,-” lanjut Roy.

“Dari awal kami Persis Solo Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu berbuat untuk Kemanusiaan salah satu caranya adalah melalui sumbangan dana sosial ini melalui PMI. Dan ini juga merupakan wujud dari kepedulian kami terhadap sesama,” imbuh Roy disela-sela kegiatan penyerahan sumbangan ke PMI di Kantor PMI Solo.

Dalam penyerahan sumbangan dari Panpel Persis Solo DU LPIS ini diterima oleh satu dari anggota pengurus dari PMI Solo Farid Sunarto didampingi Agus Setyo Utomo dan pada kesempatan itu memberikan apresiasinya.

“Saya mewakili Pengurus PMI Surakarta mengucapkan terima kasih memberikan penghargaan yang luar biasa atas inisiatifnya kepada Panitia Pelaksana Persis Solo yang sudah jauh berpikir dan berkomitmen untuk Kemanusiaan dan Sosial” ujar Farid Sunarto. (Pasnet/*Farid MO)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jelang Babak 16 Besar, Persis Solo Butuh Asupan Dana Segar

PERSIS SOLO

Cirelli, Lugas di Belakang Namun Tajam Saat Menyerang

PERSIS SOLO

KLUB LIGA 2 MULAI HITUNG KERUGIAN JIKA KOMPETISI BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Hadapi Persitema, Penjualan Tiket Mencapai 285 Juta

PERSIS SOLO

AKHIR MARET, SKUAD DAN SPONSOR PERSIS SOLO DIPERKENALKAN KE PUBLIK

PERSIS SOLO

Pembahasan Gaji Persis Solo Masih Alot

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 1 – 1 PSS Sleman

PERSIS SOLO

KALAH DARI JEONBUK HYUNDAI, PERSIS SOLO TETAP PEDE