Home / PERSIS SOLO

Jumat, 27 Januari 2012 - 15:30 WIB

Panpel Persis Solo Serahkan Dana Sosial Dari Tiket Kepada PMI Solo

Panitia Pelaksana Pertandingan Persis Solo Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo pada setiap pertandingan Kandang Persis Solo mulai dengan Pertandingan Persis Solo Versus PSS Sleman telah menyisihkan dari pendapatan penjualan tiket sebesar Rp 500,-.per tiket.

Dari nilai uang sebesar Rp 500,- per tiket ini akan digunakan untuk sumbangan kegiatan sosial dengan pembagian Rp 100,- untuk sosial berupa Sumbangan Kemanusian PMI, Rp 200,- untuk membantu pembinaan SSB (Sekolah Sepak Bola), Rp 200,- untuk Sumbangan Aksi Sosial lainnya.

Menurut ketua Panpel pertandingan kandang Persis Solo versi LPIS, Roy Saputra kegiatan ini akan diberlakukan disetiap pertandingan Kandang Persis Solo seterusnya.

Dan pada hari jum’at (27/1), Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persis Solo DU LPIS Roy Saputra didampingi Security Officer Persis Solo Krisna Murti menyambangi kantor PMI Solo untuk menyerahkan hasil yang telah disisihkan dari Pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman.

“Kepada PMI kali ini untuk pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman kemarin kami menyerahkan bantuan senilai Rp 1.520.500,-” lanjut Roy.

“Dari awal kami Persis Solo Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu berbuat untuk Kemanusiaan salah satu caranya adalah melalui sumbangan dana sosial ini melalui PMI. Dan ini juga merupakan wujud dari kepedulian kami terhadap sesama,” imbuh Roy disela-sela kegiatan penyerahan sumbangan ke PMI di Kantor PMI Solo.

Dalam penyerahan sumbangan dari Panpel Persis Solo DU LPIS ini diterima oleh satu dari anggota pengurus dari PMI Solo Farid Sunarto didampingi Agus Setyo Utomo dan pada kesempatan itu memberikan apresiasinya.

“Saya mewakili Pengurus PMI Surakarta mengucapkan terima kasih memberikan penghargaan yang luar biasa atas inisiatifnya kepada Panitia Pelaksana Persis Solo yang sudah jauh berpikir dan berkomitmen untuk Kemanusiaan dan Sosial” ujar Farid Sunarto. (Pasnet/*Farid MO)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Musim Depan, Pasoepati Jadi Sponsor Persis Solo

PERSIS SOLO

Inilah Hasil Dialog Masa Depan Persis Solo di Loji Gandrung

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KEMBALI KENA DENDA, KALI INI KENA 50 JUTA

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati

PERSIS SOLO

Away Cilacap: Wowot Akumulasi Kartu Kuning, Tinton Balik ke Kesatuan