Home / PERSIS SOLO

Rabu, 18 Desember 2013 - 19:26 WIB

Gandeng Pasoepati, Persis Targetkan Lolos ISL

latihanpersisMendapatkan dukungan penuh dari Pasoepati yang selalu hadir saat seleksi ataupun uji coba nyatanya membuat pengurus Persis Solo lebih percaya diri menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. Komitmen Pasoepati yang akan allout mendukung Persis Solo musim depan membuat langkah pengurus tidak lagi gontai seperti dua musim sebelumnya.

“Tahun ini saya merasa lebih nyaman, melihat teman-teman Pasoepati yang selalu memberi semangat saat latihan maupun saat ujicoba,”ujar manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto.

Berbeda dengan musim sebelumnya yang terkesan hanya sekedar ikut berkompetisi, pengurus pun mulai merubah target dengan membentuk tim lebih dini demi meraih hasil manis di akhir kompetisi.

Untuk merealisasikan target tersebut, manajemen pun membuka diri bagi para pemain luar Solo yang ingin mengikuti seleksi di klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Untuk bisa berprestasi tentu kita butuh pemain jadi, kami tidak akan menutup mata dengan konsekuensi tersebut. Namun untuk pemain luar Solo harus memiliki kualitas diatas rata-rata,”lanjutnya.

Keinginan pengurus Persis tersebut nampaknya cukup beralasan, meskipun masih mengandalkan Pasoepati sebagai sponsor di awal pembentukan tim, namun Persis mempunyai stok pemain lokal yang melimpah dengan kualitas yang bisa diandalkan. Tak ayal, hal inilah yang memuat pengurus Persis berani memasang target setelah melihat animo dan dukungan yang diberikan di awal pembentukan tim selama beberapa pekan ini.

“Tahun depan harus jadi tahun kebangkitan Persis Solo. Apapun hasil akhirnya nanti, target awal kita adalah persis bisa promosi ke ISL.”pungkas Totok.

Share :

Baca Juga

Profil

EKKY TAUFIK, PULANG KANDANG LANGSUNG KAPTEN

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Siap Hadapi Persepar

PERSIS SOLO

Lawan Persiku, Laga Penentuan Nasib Mbom Julien

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Pesta Gol ke Gawang PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Awas Pelanggaran di Depan Kotak 16 Besar!

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

Pernyataan Sikap DPP Pasoepati

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket